News
Senin, 25 Mei 2015 - 10:00 WIB

KABAR DUKA : Kecelakaan, Istri Pengamat Politik Yudi Latif Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kabar duka kali ini datang dari keluarga besar pengamat politik Yudi Latif.

Solopos.com, JAKARTA — Istri pengamat politik Yudi Latif, Linda Natalia Rahma, meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Tol JORR arah Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2015), dini hari.

Advertisement

Kabarnya, Linda mengendarai mobil Mercy berpelat nomor B 8538 GT. Petugas TMC Polda Metro Jaya, Ida, membenarkan korban tewas tersebut adalah Linda, istri Yudi Latif.

“Betul ada korban jiwa. Diketahui korban bernama Linda Natalia Rahma istri pengamat politik Yudi Latief,” jelas Ida sebagaimana dilansir Okezone, Senin.

Menurut Ida, mobil yang dikendarai Linda sempat bertabrakan dengan minibus. Kemudian ia menabrak pembatas jalan. “Sempat terjadi tabrakan dengan minibus sebelumnya,” ujar Ida.

Advertisement

Namun begitu, pihak berwajib belum dapat memastikan penyebab sebenarnya dari kecelakaan yang melibatkan istri pakar politik tersebut. “Kita belum dapat informasi pasti penyebab kecelakaan itu. Baru dapat laporan itu saja,” kata Ida.

Sementara itu, Yudi menjelaskan istrinya dalam perjalanan pulang dari berziarah di Tasikmalaya.

“Dia habis ziarah kubur di Tasikmalaya. Ini kan mau Ramadan kan,” kata Yudi sebagaimana dilansir Detik, Senin.

Advertisement

Yudi menceritakan Linda berangkat ke Tasik sejak Jumat (22/5/2015). Ia melakukan ziarah kubur di Tasik dan kembali ke Jakarta hari Minggu. Dalam perjalanan tersebut, Linda ditemani sang anak, ibu mertua, dan pembantunya.

“Dia berangkat bareng anak saya, ibu mertua, dan pembantu. Dari sananya [Tasik] sore, tapi ternyata kecelakaan dini hari tadi jam 02.30 WIB,” kata Yudi dengan suara terbata-bata.

“Istri saya nyetir sendiri. Dia mengantuk mungkin,” sambung Yudi.

Linda tewas, sementara anaknya baik-baik saja. Sedangkan ibu mertua dan pembantunya dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Jakarta Timur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif