Sport
Senin, 25 Mei 2015 - 06:25 WIB

FRENCH OPEN 2015 : Ivanovic dan Halep Melenggang ke Babak Berikut

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open 2015 sektor wanita membawa Ivanovic dan Halep melewati babak pertama.

Solopos.com, PARIS — Juara Prancis Terbuka 2008 Ana Ivanovic dibuat kerja keras di laga pertamanya. Petenis Serbia itu harus melakukan comeback untuk memenangi pertandingan sepanjang tiga set, Minggu (24/5/2015).

Advertisement

Bermain di Lapangan Suzanne Lenglen, Ivanovic yang turun sebagai unggulan ketujuh menyerah di gim pertama sebelum mengalahkan Yaroslava Shvedova 4-6, 6-2, 6-0. Ini adalah kemenangan pertama petenis Serbia itu di Grand Slam tahun ini karena di Australia Terbuka lalu ia langsung kandas di babak pertama.

Selanjutnya, Ivanovic akan menghadapi Donna Vekic yang di pertandingan lain mengalahkan petenis unggulan ke-31 Carolina Garcia 3-6, 6-3 6-2.

Sementara itu, unggulan ketiga Simona Halep hanya butuh dua set untuk maju ke babak kedua. Petenis Rumania tersebut memenangi laga ketat atas Evgeniya Rodina 7-5, 6-4 pada laga selama 1 jam 15 menit.

Advertisement

Halep bermain di lapangan Philippe Chartier untuk pertama kalinya setelah kalah tiga set dari Maria Sharapova pada laga final tahun lalu. “Tidak mudah bagiku kembali ke lapangan ini lagi, tapi aku benar-benar menikmatinya,” kata dia di situs resmi WTA seperti dilansir detiksport.

“Aku hanya mencoba fokus untuk apa yang harus aku lakukan di lapangan hari ini dan memainkan permainanku saja. Banyak orang datang untuk menyaksikan, dan itu membuat sebuah atmosfir yang menyenangkan,” lanjut Halep. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Simona Halep mengembalikan bola Evgeniya Rodina di French Open. JIBI/Rtr/Vincent Kessler

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif