Sport
Senin, 25 Mei 2015 - 08:25 WIB

CHELSEA JUARA LIGA PREMIER : Antara Suka dan Sedih John Terry Saat Rayakan Kesuksesan The Blues

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chelsea juara Liga Premier dirayakan dengan suka cita. Namun ada juga terselip kesedihan bagi John Terry.

Solopos.com, LONDON — Chelsea merayakan keberhasilan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini dengan menuai kemenangan atas Sunderland. Kapten The Blues John Terry mengungkapka ada kesedian di tengah suka cita tim.

Advertisement

Laga melawan The Black Cats di Stamford Bridge, Minggu (24/5/2015), seakan cuma menjadi laga formalitas untuk Chelsea. ‘Si Biru’ sudah memastikan gelar juara di laga ke-35, saat berhasil menaklukkan Crystal Palace.

Tim besutan Jose Mourinho itu sempat ketinggalan lebih dulu akibat gol sundulan Steven Fetcher pada menit 26. Tapi, Chelsea bisa membalas tiga kali lewat Diego Costa dan Loic Remy –yang mencetak dua gol. Mereka pun menang 3-1.

Setelah laga selesai, tiba saatnya bagi Chelsea untuk berpesta. Pengalungan medali dan penyerahan piala dilakukan di hadapan para pendukung setia tim asal London barat itu.

Advertisement

Dalam perasaan itu, Drogba sibuk mengabadikan setiap momen dengan kamera. Pantas saja pemain asal Pantai Gading itu tampak sibuk, sebabnya ini merupakan musim terakhir bersama Chelsea.

Saat Drogba masuk di menit 30, beberapa pemain Chelsea bahkan sampai membopong sampai ke pinggir lapangan untuk memberikan penghargaan padanya. Perpisahan dengan Drogba untuk kedua kalinya ini yang membuat Terry merasakan kesedihan di tengah suka cita perayaan juara.

“Saat ini merupakan lima tahun sejak kami memenangi gelar juara. Sungguh waktu yang cukup lama dan menyakitkan saat Anda melihat tim lain mengangkat itu,” kata Terry di BBC seperti dikutip detiksport.

Advertisement

“Ini merupakan hari yang luar biasa –seluruh skuat luar biasa sejak hari pertama, tapi satu yang menyedihkan Didier (Drogba) pergi hari ini,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Chelsea John Terry memegang trofi saat merayakan juara Liga Premier. JIBI/Rtr/Dylan Martinez

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif