News
Senin, 25 Mei 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Bisnis Ular di Boyolali hingga Meme “Hmmm… Sudah Kuduga”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - eri Kristianingsih, 30, yang akrab disapa Ning, sedang menguliti ular pada Sabtu (23/5/2015) siang di pemotongan ular Desa Sambon, Boyolali. (Kharisma Dita/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari bisnis ular di Boyolali.

Solopos.com, SOLO – Peluang usaha bisnis ular masih jarang dilakukan. Selain ular merupakan binatang berbahaya juga karena tak banyak yang mengetahui menjadikan ular sebagai sumber penghasilan.

Advertisement

Waluyo, 50,  warga RT 011/RW 001 Dukuh Harjosumartan, Desa Sambon, Banyudono, Boyolali merupakan salah satu pengusaha yang menjadikan ular sebagai ladang bisnis. Dalam sebulan pemilik usaha pengolahan ular ini mampu mendapatkan omzet mendapai Rp125 juta.

Kepada Solopos.com, Sabtu (23/5/2015), Waluyo menuturkan  bisnis jual beli ular baik ular hidup maupun ular potong telah digelutinya selama 30 tahun.

Ya, ular yang bagi sebagian besar orang merupakan hal yang mengerikan, ternyata malah menjadi sumber penghasilan menggiurkan bagi Waluyo.  Walyu banyak bercerita bisnis ekstrem yang telah digelutinya itu.

Advertisement

Ada beberapa jenis ular yang diperjualbelikannya, mulai dari berbagai jenis ular kayu, sanca, dan Laporan tentang peluang bisnis ular ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (25/5/2015). Selain itu ada trending sosmed dari kumpulan meme “Hmmm… Sudah Kuduga” hingga kisruh pembekuan PSSI.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif