Jogja
Minggu, 24 Mei 2015 - 10:20 WIB

SEPEDA GEMBIRA : Color Fun Bike 2015, Daihatsu Ayla dan Suzuki Nex Siap Diperebutkan Peserta

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grand Prize satu unit Daihatsu Ayla akan diperebutkan ribuan peserta Color Fun Bike 2015 pada 31 Mei mendatang. (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Sepeda gembira memperingati HUT Harian Jogja ke-7 digelar pekan depan.

Harianjogja.com, JOGJA– Pelaksanaan Color Fun Bike 2015 tinggal sepekan lagi. Kegiatan yang digelar PT. Aksara Dinamika Jogja sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Jogja ketujuh tersebut akan diikuti ribuan peserta.

Advertisement

Color Fun Bike 2015 tersebut akan dilangsungkan pada 31 Mei mendatang di Stadion Mandala Krida, Jogja. Masing-masing peserta berhak mendapatkan puluhan hadiah, termasuk empat unit sepeda motor Suzuki Nex dan grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla. Selain itu, tujuh unit sepeda dan puluhan hadiah elektronik lainnya juga disiapkan.

Peserta hanya membeli tiket seharga Rp35.000 dan berhak mendapatkan satu kotak brownis Amanda, kaos, dan air minum.

“Hadiah satu unit mobil dan empat sepeda motor sudah hadir. Kami melihat minat peserta semakin hari banyak. Sudah ribuan yang mendaftar, baik perorangan maupun berkelompok,” ungkap Manajer Event dan Promosi Harian Jogja Joenalis di Griya Harian Jogja jalan AM Sangaji No. 41 Jogja, Jumat (22/5/2015).

Advertisement

Dia menjelaskan, selain peserta bisa mendaftar di Harian Jogja pihaknya juga menyediakan lokasi pendaftaran di lokasi terdekat. Baik melalui agen-agen koran, agen pribadi yang ditunjuk disetiap kota, toko-toko roti Ananda Brownies hingga radio-radio di DIY.

“Kami menargetkan peserta sekitar 9.000 orang. Semua peserta berpeluang mendapatkan hadiah utama satu unit mobil,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif