Entertainment
Minggu, 24 Mei 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Ups, Taecyeon 2PM Nyatakan Suka kepada Park Shin Hye!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taecyeon 2PM (Soompi.com)

K-Pop Taecyeon mengakui dirinya kesemsem dengan kecantikan artis Park Shin Hye

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan Korean Popular (K-Pop) dipenuhi dengan wanita-wanita cantik dengan tubuh mulus dan seksi. Hal itu tak dibantah oleh rapper boy band 2PM, Taecyeon. Ia pun mengakui dirinya menyukai artis cantik Park Shin Hye.

Advertisement

Perasaan Taecyeon kali pertama terungkap lewat wawancara eksklusif TVN Three Meals. Pada episode terakhir yang ditayangkan Jumat (22/5/2015), banyak orang menilai Taecyeon berubah menjadi “orang lain” saat bertemu dengan Park Shin Hye.

Taecyeon rupanya mengagumi Park Shin Hye yang menurutnya memiliki sifat pekerja keras. Bahkan menurut produser, Park Shin Hye pernah shooting tidak menggunakan sepatu kendati cuaca sangat dingin.

“Aku menyukainya. Saya pikir saya benar-benar menyukainya,” kata Taecyeon sebagaimana dilaporkan Koreaboo, Sabtu (23/5/2015).

Advertisement

Dipuji oleh Tacyeon, Park Shin Hye pun tak segan melempar pujian kepada Taecyeon. Lawan main Lee Min Ho di drama The Heirs ini mengakui bahwa Taecyeon adalah seorang pria yang memiliki kepribadian. “Dia sangat pandai memasak dan kepribadiannya sangat baik,” lanjut Park Shin Hye.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif