Soloraya
Minggu, 24 Mei 2015 - 23:40 WIB

HOTEL DI SOLO : Ini Promo Ramadan di Hotel Accor

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Accor Hotel (luxuo.com)

Solopos.com, SOLO — Operator Hotel Accor menghadirkan promo kamar Ramadan mulai 20 Mei hingga 15 Juli untuk periode menginap 17 Juni-16 Juli. Promo ini dilakukan untuk mendongkrak okupansi yang biasanya menurun sekitar 40% saat bulan puasa tiba.

Vice President Sales, Marketing, and Distribution Accor untuk Malaysia, Indonesia, dan Singapura, Adi Satria, menyampaikan sebanyak 77 hotel yang dikelola Accor yang berada di 14 kota di Indonesia mengikuti program tersebut. Kebanyakan yang mengikuti promo ini merupakan hotel yang berada di Pulau Jawa karena 70% hotel Accor berada di Jawa.

Advertisement

Accor menargetkan akan ada peningkatan okupansi 30%-40% selama promo berlangsung atau 40.000 kamar-50.000 kamar terisi. Target tersebut seiring dengan penurunan okupansi sebanyak 30%-40% pada awal hingga pertengahan Ramadan.

“Tiga hotel Accor yang berada di Solo, yakni The Royal Surakarta Heritage Hotel, Novotel Hotel, dan Ibis Hotel menyumbang 5% dari target keterisian kamar,” kata dia di The Royal Surakarta Heritage Hotel, Sabtu (23/5/2015).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Accor Hotel Hotel Accor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif