Jogja
Minggu, 24 Mei 2015 - 03:20 WIB

Galeria Mall Gelar Food Selfie Contest

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie untuk Tablet (Mirror.co.uk)

Galeria Mall memiliki kegiatan interaktif di media sosial.

Harianjogja.com, JOGJA- Galeria Mall mengadakan Program interaktif di Media Sosial bertajuk Food Selfie Contest “Jangan Lupa Upload Sebelum Berdoa”. Program tersebut digelar hingga 28 Mei ini.

Advertisement

Promotion Dept Galeria Mall Fitri Arzani menjelaskan, kegiatan tersebut digelar sebagai bagian dari program branding The next Galeria. Kontes berhadiah tersebut mengajak penggemar selfie untuk mengikuti ‘Food Selfie Contest’.

“Kami menghadirkan konsep acara yang berbeda dengan mengangkat life style yang sedang in di masyarakat. Misalnya, foto selfie dan food truck. Ini sebagai konsep gaya santap makan yang baru melibatkan komunitas food truck Jogja dan tenant foodcourt,” katanya, Jumat (22/5/2015).

Dia menjelaskan, kegiatan tersebut dapat diikuti oleh pengunjung baik secara perorangan maupun kelompok. Hanya dengan melakukan foto selfie makanan dari resto, food court atau pameran food truck di Galeria Mall, peserta berhak mengikuti kontes tersebut.

Advertisement

Selama pameran food truck berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati music corner dan street magic pada waktu tertentu.

“Untuk background foto harus di Galeria Mall. Peserta tinggal follow Instagram @galeriajogja dan meng-upload dengan hashtag #foodselfiegaleria. Kami akan memilih tiga foto terbaik berdasarkan jumlah like terbanyak dan penilaian dari manajemen,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif