Entertainment
Minggu, 24 Mei 2015 - 21:10 WIB

FILM BARU : Now You See Me 3 Segera Diproduksi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Now You See Me 2 (Movienewz.com)

Film baru Now You See Me 3 segera diproduksi, padahal sekuel kedua film tersebut belum dirilis.

Solopos.com, SOLO – Rumah produksi Lionsgate mengumumkan bakal memulai proses produksi sekuel ketiga film fantasi Now You See Me. Padahal, sekuel kedua film tersebut belum resmi dirilis. Now You See Me: Second Act baru mulai dirilis per Juni 2016 mendatang.

Advertisement

Dilansir dari Aceshowbiz.com, Jumat (22/5/2015), CEO Lionsgate, Jon Feltheimer mengatakan pihaknya tengah menyusun rencana lebih awal terkait sekuel ketiga Now You See Me. 

“Sekuel kedua film dibintangi oleh Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Dave Franco, dan Michael Caine. Morgan Freeman dan Isla Fisher tidak akan kembali di sekuel ini, namun Lizzy Caplan dan Daniel Radcliffe hadir menjadi pemeran baru,” kata dia seperti dikutip Majalah Variety, saat mengadakan konferensi telepon dengan analis film.

Debut film ini disutradarai oleh Louis Leterrier yang berhasil memperoleh pendapatan lebih dari US$350 juta atau setara Rp4,6 triliun di seluruh dunia. Feltheimer yakin sekuel kedua film ini bakal selaris film pertama. Jon M. Chu mengambil alih kursi sutradara dan telah menyelesaikan produksi sekuel kedua.

Advertisement

Film baru Now You See Me menceritakan kisah empat pesulap jalanan yang bergabung membentuk satu grup yang diberi nama The Four Horsemen. Keempat pesulap itu terdiri dari Daniel Atlas [Jesse Eisenberg] seorang pesulap yang ahli melakukan trik kartu; Merritt McKinney [Woody Harrelson] seorang mentalis ahli hipnotis dan membaca pikiran; Jack Wilder [Dave Franco] sang ahli kecepatan tangan; dan Henley Reeves [Isla Fisher] yang sangat ahli melakukan trik meloloskan diri dengan cepat.

Kisah Now You See Me disajikan dengan kuat dan setiap detail sengaja dibikin seolah-olah puzzle yang saling melengkapi satu sama lain ketika sudah tersusun. Alurnya cukup cepat dengan adegan mengejutkan yang konsisten di mana karakter masing-masing tokoh dibuat tidak berlebihan namun pas dan kuat.  Aksi demi aksi yang sederhana tetapi cukup membuat para penyuka film berdecak kagum. Adegan tersebut bukannya penuh ledakan atau berdarah-darah, tapi aksi yang dilakukan para pelakon penuh trik tak disangka.

Sang penulis skenario sepertinya sengaja mengajak para penikmat film untuk turut menebak bagaimana akhir kisah empat penunggang kuda tersebut. Now You See Me: Second Act melanjutkan kisah kelompok pesulap yang dihadapkan pada musuh baru. Musuh tersebut akan menyeret The Four Horsemen pada aksi pencurian paling berbahaya yang pernah dilakukan sepanjang karir mereka.

Advertisement

Skenario ditulis oleh Ed Solomon yang juga merancang naskah film pertamanya. Sementara sekuel kedua bakal tayang per Juni 2016, Now You See Me 3 kemungkinan bakal tayang pada 2018. 

 

Advertisement
Kata Kunci : Film Baru You See Me 3
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif