Entertainment
Minggu, 24 Mei 2015 - 12:30 WIB

D’ ACADEMY 2 : Tersenggol, Irwan Sumenep Bakal Tampil di D’Terong Show

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irwan Sumenep di Konser Result Tiga Besar (Twitter - IndosiarID)

D’Academy 2 bertajuk Konser Result Tiga Besar mendepak Irwan Sumenep.

Solopos.com, SOLO — Kontestan sekaligus juara ketiga ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D’Academy 2, Irwan Sumenep akan tampil menyapa penggemarnya di D’Terong Show.

Advertisement

Sebagaimana pantauan Solopos.com pada laman media sosial Twitter, Minggu (24/5/2015) pagi, kabarnya Irwan akan manggung di D’Terong Show. Kabar tersebut digaungkan para penggemar Irwan yang tergabung dalam fans club Irwanqu.

Menurut para penggemar Irwan, idola mereka akan tampil di D’Terong Show, Minggu, pukul 17.00 WIB di Indosiar. Terkait dengan itu, sejumlah fans pun beramai-ramai menggunakan tanda pagar (tagar) #IrwanAtDt3rongShow, untuk meluapkan kebahagiaan mereka, hingga menjadi tagar teratas di Twitter. [Baca: Irwan Pulang, Ini Finalis Grand Final Dangdut Academy 2!]

“Keren loh, pdhal Dt3rongShow blm main. A’@DA2_Irwan sdh jdi TTI. Good job @IRWANQU_com (´?`)/ #IrwanAtDt3rongShow,” tulis @Wulan_Novia11.

Advertisement

“Apapun gayanya, ttep kece parah. Ga sabar nunggu bang @DA2_Irwan nnti sore #IRWANAtDT3RONGSHOW,” sahut @irwanqu_bluto.

“Ramaikan hastagnya skrg, walaupun acaranya belum mulai hihi #IRWANAtDT3RONGSHOW,” tulis @IRWANQU_INDO.

Sebelumnya, Irwan asal Sumenep tersebut tersenggol dari kompetisi D’Academy 2 lantaran ia mendapat polling short message service (SMS) terendah di antara dua kontestan lain, yaitu Danang Banyuwangi dan Evi Masamba.

Advertisement

Kepulangan Irwan Sumenep dari panggung D’Academy 2, Jumat (22/5/2015), membuatnya dinobatkan sebagai juara ketiga dengan hadiah uang Rp50 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif