Sport
Minggu, 24 Mei 2015 - 09:25 WIB

BURSA TRANSFER : Liverpool Incar Asier Illarramendi sebagai Pengganti Lucas Leiva

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim panas sebentar lagi dibuka. Liverpool kini mengincar Asier Illaramendi sebagai pengganti Lucas Leiva.

Solopos.com, LIVERPOOL — Kepergian Steven Gerrard dan kemungkinan hengkangnya Lucas Leiva dari Anfield stadium, membuat Liverpool membutuhkan pengganti bagi keduanya. Untuk itu, The Reds mulai bergerilya dan coba mendekati gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi.

Advertisement

Seperti dilansir detiksport yang mengutip The Metro, Minggu (24/5/2015), Liverpool menyiapkan uang 8,5 juta pounds atau sekira Rp173 miliar untuk diajukan kepada manajemen Los Blancos. Sejatinya peluang Merseyside Merah mendapatkan gelandang berpaspor Spanyol itu cukup besar.

Sebagaimana diketahui, mantan personel Tim Nasional Spanyol U-21 jarang mendapat tempat utama di tim asuhan Carlo Ancelotti. Meski tampil di 41 pertandingan sepanjang musim ini, 25 laga di antaranya mesti dilalui dari bangku cadangan.

Karena alasan itu, Illara -sapaan akrab Illaremendi- berniat mencari klub baru yang menjamin dirinya bermain sebagai starter di setiap pekannya. Liverpool dirasa sebagai pilihan tepat, mengingat butuhnya akan sosok gelandang tengah setelah kehilangan Gerrard dan potensi hengkangnya Lucas ke tim lain pada musim panas 2015.

Advertisement

Menarik ditunggu langkah Liverpool selanjutnya dalam usahanya mendatangkan gelandang berusia 25 tahun tersebut. Tentu dengan pendekatan intensif, bukan tak mungkin Jordan Henderson dalam waktu dekat akan mendapat tandem baru dalam diri Illara. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain Real Madrid Asier Illarramendi ini menjadi buruan Liverpool. Ist/metro.co.uk

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif