Entertainment
Minggu, 24 Mei 2015 - 18:45 WIB

BOLLYSTAR VAGANZA : Bollystar Vaganza Dihentikan, ANTV Janjikan Program Ramadan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bolly Star Vaganza (Twitter)

Bollystar Vaganza resmi dihentikan sejak sepekan lalu. Lalu apa yang membuat Antv menghentikan program musik Indonesia dan India itu?

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta ANTV resmi menghentikan program musik andalannya, Bolly Star Vaganza. Rupanya, ANTV  sudah menyiapkan program khusus menyambut Bulan Suci Ramadan.

Advertisement

Penghentian program Bollystar Vaganza sebelumnya telah diungkapkan ANTV melalui akun Twitter resminya, pekan lalu. ANTV menganggap program itu tidak etis ditayangkan di Bulan Ramadan apalagi penayangannya tepat pada saat umat muslim seharusnya menunaikan ibadah Salat Tarawih.

“All, untuk menghormati bulan suci Ramadhan, maka BSV dihilangkan. Kan enggak enak saat orang2 tarawih kami menayangkan acara joget2. Kami menyiapkan program2 religi sebagai penggantinya. Setuju kan? Dan jangan lupa bakal ada serial Cinta Di Langit Taj Mahal juga lho,” demikian kicauan di Twitter ANTV.

Sementara itu, sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Nabila Shakieb, dan Evan Sanders akan menjadi tayangan andalan ANTV di Bulan Ramadan. Sinetron itu diperkirakan hadir pada awal Juni 2015.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif