Entertainment
Minggu, 24 Mei 2015 - 22:10 WIB

ANIME MANGA JEPANG : Live Action Neji Vs Tenten Sedot Perhatian Fans Naruto

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adegan dalam video live action Naruto Shippuden Dance of War. (Youtube.com)

Anime manga Jepang Naruto dihebohkan oleh video live action Neji vs Tenten.

Solopos.com, BANGKOK – Jagat anime manga Jepang dihebohkan oleh video amatir live action Neji vs Tenten. Video yang diunggah di situs berbagi video Youtube itu berhasil menyedot jutaan fans Naruto.

Advertisement

Serial anime manga Jepang Naruto rupanya juga menginspirasi pada penggemarnya. Hal itu dibuktikan oleh tim Epic Rival yang berhasil menciptakan film pendek berisi adegan pertarungan antara tokoh Hyuga Neji vs Tenten.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Youtube, Sabtu (23/5/2015), video berjudul Naruto Shippuden: Dance of War itu sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali. Video itu menceritakan kegelisahan Neji dan Tenten menjelang perang dunia ninja terbesar ke-4.

Untuk memantapkan hati menuju medan perang, dua ninja Konoha itu menjajal kekuatan masing-masing. Neji menggunakan teknik Byakugan dan Tenten menggunakan keahlian Teleport miliknya.

Advertisement

Meski ceritanya sederhanya, banyak pengguna Internet (netizen) memberi pujian. Sebab, tokoh Neji dan Tenten memiliki dubber suara yang mirip aslinya serta akting yang dilakukan tampak sangat menjiwai.

Selain itu pemilihan efek suara, efek animasi serta tata sinematografi yang disuguhkan dalam film berdurasi  hampir delapan menit itu juga menambah kemiripan dengan serial aslinya. Animasi yang tampak nyata terlihat pada adegan Tenten mengeluarkan pedang dari gulungan kertas dan Neji saat mengeluarkan jurus Eight Trigram Palm.

“Aku adalah penggemar Neji dan Tim Guy. Dalam video ini semua tampak bagus dan tertata rapi. Tak sabar menunggu karyamu selanjutnya,” tulis akun Niomi.

Advertisement

“Wow, ini lebih baik dari dugaanku. Bagaimana bisa fans sepertimu membuat video dengan kualitas sebagus ini? Ini seperti buatan pro,” ungkap akun Brian Blount.

“Meski bukan tokoh Naruto, tapi ini benar-benar bagus seperti aslinya,” imbuh akun Rayan Combe.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif