News
Minggu, 24 Mei 2015 - 08:45 WIB

AGENDA PRESIDEN : Jokowi Jagong di Gedung PPRBM Colomadu

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi memasuki gerbang masjid Al Wustho, Mangkunegaran, Solo, untuk melakukan Salat Jumat, Jumat (3/4/2015). Jokowi menyempatkan salat Jumat di mesjid yang menjadi cagar budaya tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan warga saat pulang kampung. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Agenda presiden Jokowi, Minggu (24/5/2015) menghadiri pernikahan staf protokol kepresidenan di Colomadu Karanganyar.

Solopos.com, SOLO — Agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi, hari ini Minggu (24/5/2015) dijadwalkan jagong di pernikahan staf protokol kepresidenan.

Advertisement

Jokowi dijadwalkan akan menghadiri pernikahan staf Protokol Kepresidenan di Gedung PPRBM Colomadu Jl. Adisucipto No. 7, Colomadu, Karanganyar pada Minggu (24/5/2015) pagi.

Jokowi akan menghadiri pernikahan staf protokol kepresidenan, Siswi Dian Pertiwi dengan Ginanjar Prasetyo Utomo. Pernikahan itu akan dilakukan dengan adat Jawa.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, prosesi adat Jawa akan dilakukan pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Advertisement

Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Solo, Sabtu (23/5/2015) petang tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo.

Kedatangan mereka pulang kampung ke Solo, selain mempersiapkan pernikahan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, juga akan menghadiri pernikahan staf protokol Kepresidenan.

Jelang kedatangan presiden, aliran listrik di Bandara Adi Soemarmo sempat padam. Kejadian itu berlangsung selama lima menit sekitar pukul 18.00 WIB. Petugas bandara, Hasim, mengatakan baru kali ini lampu di bandara mati.

Advertisement

Presiden tiba di Bandara Adi Soemarmo sekitar pukul 18.10 WIB. Ia terbang menggunakan pesawat Garuda kelas ekonomi dengan nomor penerbangan 226 dari Bandara Soekarno Hatta.

Jokowi dan rombongan akan kembali ke Jakarta via Bandara Adi Soemarmo Minggu sore.

Advertisement
Kata Kunci : Agenda Presiden
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif