Entertainment
Sabtu, 23 Mei 2015 - 00:29 WIB

X FACTOR INDONESIA : Tim Rampok Terbentuk, Ini 3 Kontestan Boys Gala Live Show!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldy Saputra di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia babak Judges Home Visit menyisihkan tiga kontestan Boys untuk melaju ke Gala Live Show.

Solopos.com, SOLO — Pemilihan tiga kontestan kategori Boys untuk ke Gala Live Show X Factor Indonesia berlangsung seru. Pada Jumat (22/5/2015), pukul 21.00 WIB, di RCTI, dengan bantuan juri pandamping Maia Estianty, mentor kategori Boys, Bebi Romeo memutuskan tiga kontestan yang lolos di babak Judges Home Visit.

Advertisement

Kontestan kategori Boys X Factor Indonesia yang dipanggil pertama oleh Papa Bebi adalah Aditya. Sayang, menurut Bebi Aditya belum bisa masuk ke dalam timnya. Sementara Ramli Nurhappi dinyatakan lolos oleh Bebi.

“Kamu masuk tim rampok saya, ya. Kamu jadi rampok dulu, jadi tentaranya ditunda,” kata Bebi.

Selanjutnya, Bebi memanggil Ario. Dengan berat hati, Bebi menyatakan Ario harus pulang. Kegagalan Ario diikuti oleh Yefta Richael yang berkarakter suara serak. Meski gagal, Yefta berjanji akan terus mengembangkan bakat bermusiknya.

Advertisement

“Terima kasih untuk dukungannya, Papa Bebi. Saya janji saya akan terus belajar,” kata Yefta sambil tersenyum dan memeluk Bebi.

Tak lama, Aldy dan Greysiera menerima kabar baik dari Bebi Romeo. Menurut Bebi, suara Greysiera memiliki karakter tersendiri. Hal itulah yang membuat Bebi menerima Greysiera sebagai tim rampoknya.

“Jadi X Factor ini butuh muka muka baik kayak kamu gini. Kamu masuk di tim rampok saya,” kata Bebi kepada Greysiera.

Advertisement

“Kamu bilang sama keluargamu, tunda dulu untuk bisnis karena kamu masuk di tim rampok. Jadi harus rampok dulu,” ujar Bebi kepada Aldy.

Tiga kontestan kategori Boys X Factor Indonesia yang melaju ke Gala Live Show adalah Ramli Nurhappi, Aldy Saputra, dan Greysiera. Selamat!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif