Lifestyle
Sabtu, 23 Mei 2015 - 08:40 WIB

SERBA LIMA : Inilah 5 Destinasi Wisata Keluarga Populer

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wat Phra Si Sanphet, salah satu daya tarik wisata di Thailand. (JIBI/Solopos/dok)

Tujuan wisata dunia yang sering dikunjungi keluarga antara lain adalah Hong Kong.

Solopos.com, JAKARTA-Tak lama lagi masa liburan sekolah tiba dan beberapa dari kita mungkin berkeinginan menghabiskan masa liburan dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di luar negeri.

Advertisement

Berikut terdapat lima destinasi wisata terpopoler menurut situs perjalanan online, Skyscanner seperti dikutip dari Antaranews, Jumat (22/5/2015):

1. Hong Kong

Advertisement

1. Hong Kong

Di Hong Kong, sejumlah destinasi yang Anda dan keluarga dapat kunjungi di antaranya, Hong Kong Disneyland, Ocean Park, Sky 100 – International Commerce Centre, Avenue of the Stars Hongkong dan Museum Madame Tussauds.

2. Bangkok, Thailand

Advertisement

3. Tokyo, Jepang

Tokyo menawarkan lima destinasi populernya, yakni Tokyo Disneyland, Ueno Zoo Tokyo, Sanrio Puroland, Tokyo Skytree, dan Harajuku Street.

4. Amsterdam, Belanda

Advertisement

Bagi Anda yang berkesempatan berkunjung ke Amsterdam, tak ada salahnya mengunjungi satu atau beberapa destinasi wisata di sana, di antaranya : Anne Frank Museum, Keukenhof flower garden, Amsterdam Canal, Kinderjik Village, dan Leidse Square.

5. Kuala Lumpur, Malaysia

Negeri tetangga kita ini menawarkan sejumlah destinasi wisata bagi Anda yang berencana berkunjung ke sana, di antaranya: Sunway Lagoon, Aquaria KLCC, Petrosains – The Discovery Centre, KL Bird Park, dan KLCC Park.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif