Lifestyle
Sabtu, 23 Mei 2015 - 22:10 WIB

RESTORAN UNIK : Restoran Ini Sodorkan Pelayan yang Doyan Umbar Aurat

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelayan seksi di Hooters (Istimewa)

Restoran unik Hooters membuka cabang di Jepang dengan menyodorkan pelayan-pelayan berbaju minim.

Solopos.com, TOKYO — Restoran franchise terkemua Amerika Serikat (AS) membuka cabang di Jepang. Restoran bernama Hooters ini berdiri di Shinjuku, Tokyo, dengan daya taris pelayan super seksi.

Advertisement

Hooters memang dikenal selalu memakai pelayan yang berani mengumbar aurat. Restoran ini menempatkan wanita berparas cantik, berbodi molek, dan berkulit mulus sebagai pelayannya. Restoran ini terkenal dengan pelayannya yang hanya tanktop putih ketat dan hotpants berwarna oranye sebagai seragamnya.

Dilansir Detik, Hooters sudah masuk ke Kota Tokyo yang tepatnya berada di kawasan Shinjuku. Hooters Shinjuku beralamat di Alpha 107 Building B1F-B3F, 1-8-5 Nishi-Shinjuku. Atau, hanya 2 menit jalan kaki dari Stasiun Shinjuku.

Hooters Shinjuku baru saja grand opening pada tanggal 18 Mei 2015 kemarin. Sama seperti restoran Hooters lainnya, aneka menunya berupa burger, salad, ayam, sandwich, sup dan aneka minuman. Yang jadi perhatian traveler, tentu saja pelayan-pelayan wanitanya.

Advertisement

Pelayan wanitanya merupakan gadis-gadis Jepang. Mereka punya rambut hitam yang panjang, lekuk tubuh aduhai dan paras yang cantik. Dengan dibalut ala seragam Hooters yang berupa tanktop putih ketat dan hotpants berwarna oranye, pria mana yang enggan berpaling darinya.

Mereka pun siap melayani pengunjung yang datang, baik pria dan wanita. Pelayanannya juga ramah, tak malu untuk diajak ngobrol atau bercanda. Tenang, bahasa Inggris mereka bagus-bagus lho!

Sebelumnya, Hooters sudah buka di tempat-tempat lain di Jepang yakni di Akasaka, Ginza, Shibuya dan Osaka. Hooters di Shibuya, sayangnya sudah tutup pada bulan April kemarin.

Advertisement

Hooters Shinjuku buka dari pukul 11.30 siang sampai 11.30 malam waktu setempat.

Tak hanya memesan dan menyediakan menu, pelayan-pelayan seksi di sana juga akan menghibur dan seru-seruan untuk berjoged bersama. Restoran Hooters pun sering mengadakan acara seru, dari nonton bareng pertandingan olahraga sampai pesta kostum.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif