Sabtu, 23 Mei 2015 - 12:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Siswa SMP Ini Mewek Saat Ditilang Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siswa SMP menangis saat ditilang Polwan (Istimewa/Youtube)

Video most popular Youtube hari ini adalah rekaman siswa SMP menangis saat ditilang polisi.

Solopos.com, SIDOARJO – Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang mengenakan seragam Pramuka menangis ketika ditilang polisi wanita (Polwan) di Sidoarjo, Jawa Timur. Siswa itu tidak mau sang polwan memanggil orangtuanya. Ia ditilang karena mengendarai motor tanpa helm dan masih di bawah umur.

Advertisement

Detik-detik saat siswa ini menangis direkam dalam acara 86 yang tayang di Net Tv. Video itu juga diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=ELCpns-sb9A.

Di video itu terlihat polwan menghentikan pengendara motor yang berboncengan. Si pengendara motor, yang tak lain siswa SMP itu, tidak memakai helm, sementara kawannya yang dibonceng memakai helm.

Polwan bernama Ipda Meita Annisa pun menanyakan alasan tidak memakai helm. Siswi SMP itu menjawab, ia terburu-buru karena semula hendak dijemput ibunya. Rupanya motor yang dikendarainya itu bukan miliknya, tapi milik orang tua temannya yang dibonceng.

Advertisement

Polwan lantas meminta agar orangtua sang anak hadir di kantor polisi. Namun bocah ini langsung panik dan memohon agar orangtuanya tidak dibawa-bawa dalam masalah ini karena ia takut dimarahi.

Sang polwan pun berusaha untuk menenangkan bocah ini dengan mengantarnya pulang. Tapi bukannya malah tenang, tangisan bocah itu malah semakin menjadi. “Enggak mau. Nanti dimarahi mama,” erangnya.

Polisi pria pun membantu Ipda Meita. Ia memberikan helm agar ia bisa diantar pulang. Namun bocah ini justu bersembunyi di balik pohon masih sambil menangis tersedu-sedu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif