Entertainment
Sabtu, 23 Mei 2015 - 09:40 WIB

KABAR ARTIS : Justin Bieber Beberkan Soal Kebiasaan Bercinta

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber bersama James Corden dalam acara The Late Late Show (Dailymail.co.uk)

Kabar artis kali ini datang dari Justin Bieber yang mengaku soal kebiasaannya saat bercinta.

Solopos.com, LOS ANGELES — Artis muda Justin Bieber menguak soal gayanya saat bercinta. Pengakuan tersebut, ia tuturkan saat mengikuti acara reality show bertajuk The Late Late Show.

Advertisement

Program acara The Late Late Show tersebut dipandu pembawa acara James Corden. Kabarnya, acara tersebut adalah salah satu acara televisi yang digemari dan menghibur pemirsa karena menghadirkan artis-artis papan atas, seperti Mariah Carey dan Jennifer Hudson.

Ada satu segmen di The Late Late Show bernama Carpool Karaoke. Di segmen inilah, Justin Bieber membeberkan soal kebiasaannya saat bercinta dengan sang kekasih.

Proses shooting Carpool Karaoke dilakukan di dalam mobil. Corden mengemudi mobil sambil mewawancarai sang bintang tamu. Saat Bieber masuk mobil, Corden berceloteh,”Saya benar-benar menghargai Anda karena membantu saya mendapatkan pekerjaan, kawan. Terima kasih banyak.”

Advertisement

Corden bertanya seputar kesibukan Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez itu pun menjelaskan saat ini ia sedang sibuk sebagai brand ambassador pakaian dalam Calvin Klein.

“Apakah mereka mengirimkan [celana dalam] Calvin Klein tanpa batas? Apakah Anda hanya memakainya sekali dan membuangnya?” tanya Corden, sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis (21/5/2015).

“Mereka mengirimi saya banyak kotak [pakaian dalam] dari Calvin Klein…yang jelas saya tidak memakainya dua kali. Ada banyak,” jelas Bieber.

Advertisement

Ketika ditanya soal wanita terbaru yang tengah dekat dengan Bieber, pelantun lagu Baby itu belum mau menyebutkan kekasihnya. Lantas, Corden bertanya apakah Bieber biasa bercinta dengan sang kekasih sambil mendengarkan lagunya sendiri.

“Jika aku adalah kamu. Aku akan meletakkan gadis itu di tempat tidur dan membuat siluet di pintu kamar mandi dan aku akan seperti ini,” ujar Corden sambil memutar lagu Justin Bieber berjudul Boyfriend.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Bieber menjawab,”Aku tidak pernah bercinta sambil mendengarkan musikku sendiri.”

Menurut Bieber, tujuan hidupnya adalah hidup tenang bersama keluarganya,”Saya ingin benar-benar nyaman dalam diri saya dan memiliki keluarga.”

Advertisement
Kata Kunci : Justin Bieber Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif