Entertainment
Sabtu, 23 Mei 2015 - 23:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Pose Menyusui, Model Cantik Ini Diprotes

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nicole Trunfia berpose di ELLE Australia (news.com.au)

Foto kontroversial ditampilkan majalah ELLE yang memperlihatkan model cantik tengah menyusui.

Solopos.com, NEW YORK – Satu lagi model cantik menerima komentar pedas usai berpose di sebuah majalah. Baru-baru ini, Nicole Trunfio, dikritik habis-habisan lantaran berpose menyusui bayi dalam pemotretan di majalah ELLE edisi Juni 2015.

Advertisement

Saat itu, Nicole tampak dalam berbagai pose dengan anaknya, Zion Rain Clark. Salah satu foto dengan pose menyusui paling banyak disoroti oleh pembaca.

Kepala editor ELLE, Justine Cullen, sendiri menyatakan bahwa pengambilan foto bahkan tak direncanakan. “Ini tidak dibuat-buat, Zion butuh disusui dan Nicole memberikannya. Sementara kami menilai hubungan mereka sangat indah sehingga kami memindahkan keadaan itu di dalam set,” terang Justine seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (22/5/2015).

Menanggapi kecaman tersebut, Nicole mengatakan bahwa ia justru sangat bangga dengan foto yang itu. Baginya, foto itu membuat seluruh wanita di dunia lebih ingin menyusui anak-anak mereka demi kesehatan sang bayi maupun diri mereka sendiri.

Advertisement

“Tak ada yang lebih kuat dan indah daripada menjadi seorang ibu,” tulisnya melalui akun Facebook.

“Tak ada yang lebih buruk dari seorang ibu daripada dihakimi karena menyusui anaknya di depan umum. Kami hanya manusia. Aku bangga dengan sampul majalah ini dan apa yang bisa dibelanya.”

“Aku tentu tidak terlihat seperti itu ketika menyusui namun ini demi semua wanita yang di luar sana, entah mereka sedang menyusui atau tidak,” imbuhnya. “Kami melahirkan, kami wanita, kami ibu. Terima kasih untuk ELLE karena tetap keukeh dan memberi pernyataan dorongan yang sehat dan positif.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif