Entertainment
Sabtu, 23 Mei 2015 - 13:45 WIB

D’ACADEMY 2 INDOSIAR : Ternyata Ini Alasan Saipul Jamil Jadi Juri D’Academy

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

D’Academy 2 Indosiar makin ramai dengan sosok Saipul Jamil yang kontroversial.

Solopos.com, JAKARTA – Saipul Jamil menjadi sosok juri yang cukup populer di ajang pencarian bakat D’Academy 2 Indosiar. Mantan suami Dewi Perssik ini juga dikenal sebagai sosok kontroversial.

Advertisement

Tak jarang penikmat gelaran D’Academy 2 Indosiar yang mempertanyakan pemilihan Saipul Jamil sebagai juri. Bahkan tak sedikit yang menilai, Saipul tak pantas menjadi juri.

Selain tak terlalu banyak mengeluarkan karya, Saipul Jami dinilai bukan penyanyi yang cemerlang. Banyak yang mengatakan suara Saipul Jamil fals, terlihat ketika dirinya menjadi juri D’Academy dan ditantang untuk bernyanyi, Saipul Jamil selalu punya alasan untuk menolak.

Dia juga disorot lantaran menyanyikan lagu Ratu Hatiku di D’Academy edisi sebelumnya lipsync.

Advertisement

Terkait penunjukan Saipul, Executive Produser, Wahyu Nursubiyakto punya alasan tersendiri. “Kami kan punya yang legend kayak Rita Sugiarto, Iis Dahlia yang berkarakter. Inul yang fenomenal, Beniqno model yang beralih ke dangdut. Nah kita enggak punya yang kontroversial, makanya Saipul Jamil,” jelas Wahyu, seperti dilansir Liputan6, Jumat (22/5/2015).

Di D’Academy 2 pedangdut Nassar ditunjuk jadi pelatih vokal. “Kalau Nassar, dia memiliki basic vocal yang bagus, dia public figure yang masih muda. Nassar selain bisa nyanyi dia paham olah vokal,” kata Wahyu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif