Teknologi
Jumat, 22 Mei 2015 - 18:50 WIB

Sega Hapus Tiga Game di Android dan IOS, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Burner Climax (Gamespot)

Sega mengambil langkah mengejutkan dengan menghapus tiiga game besutannya di Play Store dan App Store.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, Sega telah mengumumkan akan menghapus beberapa game besutannya di Play Store maupun App Store. Kini developer game asal Jepang itu telah menghapus tiga game mobile mereka.

Advertisement

Seperti dilansir laman Android Authority, Rabu (20/5/2015), tiga game yang dihilangkan Sega di Android dan IOS adalah Burner Climax, Jet Set Radio, dan Super Monkey Ball 2. Ketiga game itu sebenarnya cukup populer dan cukup digemari para pecinta game mobile.

Penghapusan tiga game itu diprediksi baru langkah awal Sega. Developer tersebut diprediksi bakal menghapus beberapa game lain di Android dan IOS. Penghapusan yang dilakukan Sega itu lantaran beberapa game tidak menjaga standar tinggi perusahaan.

Kabarnya Sega bakal melakukan penghapusan beberapa game lagi dalam beberapa pekan ke depan. Saat ini, developer tersebut memiliki sekitar 30 game di Google Play Store yang merupakan toko layanan di perangkat berbasis Android.

Advertisement

Namun, pihak perusahaan tidak akan menggugat game besutannya yang sudah terlanjur diunduh. Artinya, gamer yang sudah terlanjur mengunduh tetap bisa bermain game besutan Sega, meski di Play Store atau App Store telah dihapus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif