Soloraya
Jumat, 22 Mei 2015 - 22:15 WIB

ORANG HILANG KLATEN : 11 Hari Hilang, Ini SMS Terakhir Utami Indriani

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan (JIBI/Dok)

Orang hilang Klaten, Utami Indriani hingga kini belum ditemukan. Padahal sudah 11 hari keberadaan Utami tak jelas.

Solopos.com, KLATEN – Utami Indriani, 16, warga Dukuh Klebengan, Desa Juwiran, Kecamatan Juwiring menghilang selama 11 hari terakhir. Ayah Utami, Yatin Waluyo, mengatakan kegiatan kunjungan industri itu dilakukan pada Senin (11/5/2015) ke beberapa wilayah di Klaten.

Advertisement

Saat itu, Utami meminta dijemput sepulang dari kunjungan industri. Yatin pun menjemput putrinya tersebut. “Sekitar pukul 15.10 WIB itu saya jemput. Tetapi, setelah saya hubungi melalui ponsel dia katanya sudah naik bus sama temannya perempuan,” urai Yatin saat dihubungi Solopos.com Jumat (22/5/2015).

Yatin tak tahu pasti kemana anaknya tersebut pergi. Lantaran penasaran, ia lantas meminta informasi kepada teman-teman di sekolahnya. Ia kemudian kembali menghubungi putrinya itu.

Sang putri mengajak berjanjian untuk ketemu di wilayah Kecamatan Pedan pada Selasa (12/5/2015). “Saya hubungi lewat pesan singkat. Setelah saya datangi ternyata, dia tidak ada. Sejak saat itu nomor ponselnya tidak bisa dihubungi,” ujar dia.

Advertisement

Yatin menjelaskan sudah berupaya mencari keberadaan putrinya itu ke berbagai tempat di wilayah Klaten. Ia pun sudah melaporkan putrinya yang menghilang itu ke aparat kepolisian.

Yatin menjelaskan selama ini tak ada permasalahan antara dia termasuk istrinya dengan sang putri. Ia hanya berharap putrinya tersebut segara kembali ke keluarga. “Untuk ciri-cirinya seperti rambut panjang lurus serta tinggi sekitar 160 sentimeter,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif