Lifestyle
Jumat, 22 Mei 2015 - 00:20 WIB

KISAH MISTERI : Bukan Empat Mata: Mbak You Sebut Kawin dengan Siluman Enggak Enak!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Praktisi supranatural Mbak You (Youtube.com)

Kisah misteri kali ini mengulas kisah rumah tangga seorang praktisi supranatural.

Solopos.com, SOLO — Menikah dengan orang yang dicintai adalah hal membahagiakan. Tapi, bagaimana kalau menikah dengan makhluk halus? Seorang praktisi supranatural Mbak You, mengisahkan kehidupan rumah tangganya bersama siluman ular.

Advertisement

Pengakuan Mbak You tentang kehidupan rumah tangganya bersama siluman ular ia ungkapkan melalui acara talk show Bukan Empat Mata, yang tayang, Senin (18/5/2015). Mbak You mengaku bersuami siluman ular itu tidak nyaman.

“Sangat enggak enak. Jangan ditiru. Ada hal yang saya komunikasikan dengan dia berbeda. Kadang berbenturan dengan logika manusia saya yang ingin berinteraksi atau berpasangan dengan orang, dia marah,” ujar Mbak You.

“Ada saja tiap lelaki yang mendekati saya, saya dibuat marah. Saya protes juga, ngapain suami saya ular? Penginnya biasa,” kata Mbak You.

Advertisement

Namun begitu, Mbak You mengaku ia bersyukur dengan pernikahannya bersama sang siluman ular. Baginya, Tuhan memiliki maksud khusus dengan memberinya sumai siluman ular.

“Tapi hal itu harus saya jalani. Memang tidak lazim layaknya manusia, tapi itu tujuan hidup saya. Tuhan pasti punya maksud tertentu. Pasangan saya memang tidak lazim untuk saya tunjukkan kepada orang,” kata Mbak You. Praktisi supranatural tersebut mengaku menikah dengan siluman ular saat berusia 33 tahun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif