Entertainment
Jumat, 22 Mei 2015 - 23:50 WIB

KABAR ARTIS : Dikubur Semen Seberat 5 Ton, Ini yang Dirasakan Demian Aditya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didampingi Sara Wijayanto, Demian dikubur di semen seberat 50 ton (Liputan6.com)

Kabar artis Demian Aditya melakukan aksi menantang dengan dikubur semen seberat 5 ton sang istri khawatir.

Solopos.com, SOLO – Pesulap Demian Aditya memulai aksi nekatnya dengan mengubur dirinya ke dalam adonan semen seberat 50 ton selama 50 jam. Aksi itu dilakukannya mulai Jumat (22/5/2015) pukul  16.00 WIB di Lobby FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat. Lantas apa yang dirasakan Demian?

Advertisement

“Rasanya seperti berenang di kedalaman 200 meter, tekanannya kencang banget,” ungkap Demian sebagaimana diberitakan Liputan6.com.

Menurut rencana, Demian baru dikeluarkan dari semen pada Minggu (24/5/2015) sore. Suami Sara Wijayanto ini mengklaim aksi ini baru pertama kali di dunia.

“Selama 50 jam ke depan, saya akan lebih ke meditasi saja. Saat ini sih semennya masih terasa dingin, tapi di jam-jam tertentu pasti akan terasa panas,” kata Demian.

Advertisement

Pada satu jam pertama, Demian mengaku masih kuat atas tantangan maut ini. Wajar memang, karena campuran semen masih basah. Ketika kering tantangan akan dimulai di mana Demian harus bisa menahan bobot semen kering mencapai 50 ton. Tapi, ia memiliki trik khusus untuk menghadapi himpitan semen itu.

“Paling lebih kayak meditasi saja. Karena membuat badan dan diri saya tenang. Kalau saya ikutin kan panas banget. Jadi harus konsentrasi penuh,” kata Demian seperti dilaporkan Okezone.com, Jumat (22/5/2015).

Tim medis masih berjaga di area lokasi. Tim penolong bersiap jika Demian tak kuasa menjalani aksi tersebut. Jauh di lubuk hatinya, Demian berharap bisa menyelesaikan tantangan ini, untuk menorehkan namanya di Museum Rekor Indonesia (Muri).

Advertisement

“Pertama kali di dunia, kemarin sempat menanyakan ke Guinness World Record. Ini yang pertama di dunia. Mungkin bisa menorehkan nama saya,” tutup Demian sambil meminta doa.

Sebagai istri, Sara Wijayanto pun selalu sigap dan setia mendampingi Demian. Selama aksi berlangsung, Sara akan menginap di hotel terdekat sehingga bisa memantau kondisi sang suami.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif