Entertainment
Jumat, 22 Mei 2015 - 06:45 WIB

K-POP : Vakum 3 Tahun, Juni, Lee Seung Gi Rilis Album Baru!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Seung Gi saat ulang tahun (Twitter.com)

K-Pop kali ini mengulas seputar persiapan Lee Seung Gi dalam merilis album.

Solopos.com, SEOUL — Setelah tiga tahun vakum, artis Korean Populer (K-Pop), Lee Seung Gi, akan merilis album terbarunya di awal Juni.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Soompi, Rabu (20/5/2015), pihak manajeman artis K-Pop Lee Seung Gi, Hook Entertainment membocorkan tanggal peluncuran album terbaru Seung Gi, yaitu 4 Juni mendatang.

Selama vakum tiga tahun di belantika musik Korea Selatan, kekasih Yoona SNSD tersebut sibuk dengan kegiatannya di dunia akting. Seung Gi berperan di beberapa serial drama, antara lain You’re Surrounded dan Love Forecast.

“Lee Seung Gi akan rilis album baru pada 4 Juni. Ini sudah tiga tahun sejak ia merilis album Return pada 2012,” kata perwakilan Hook Entertainment.

Advertisement

Selain mulai mempersiapkan diri untuk comeback-nya di dunia musik. Seung Gi juga sibuk melakukan kegiatan sosial. Pada Kamis (21/5/2015), Seung Gi mendonasikan sebagian hasilnya untuk beberapa rumah sakit.

“Lee Seung Gi mendengar kabar tentang pasien muda yang menderita dan ia [Seung Gi] menyatakan keinginannya untuk mendukung mereka [para pasien],” kata perwakilan Seung Gi sebagaimana dilansir Osen.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Lee Seung Gi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif