Entertainment
Jumat, 22 Mei 2015 - 16:45 WIB

K-POP : Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Krystal Fx Dominasi Voting BAA

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Park Shin Hye (Soompi.com)

K-Pop dengan penghargaan Baeksang Arts Awards (BAA) 2015 didominasi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Krystal Fx.

Solopos.com, SEOUL – Ketiga bintang papan atas Negeri Ginseng, Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Krystal Fx mendominasi pilihan di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards (BAA) 2015. Ajang penghargaan bagi insan perfilman dan pertelevisian ini mulai menjaring suara dari pemilih sejak 24 April 2015 lalu. Kurang dari dua hari, polling BAA ke-51 bakal ditutup.

Advertisement

Pasangan aktris di serial drama The Heirs, Lee Min Ho dan Park Shin Hye mendominasi jumlah suara untuk kategori film. Lee Min Ho bersaing ketat dengan Yoochun JYJ untuk nominasi Most Popular Actor di kategori film. Lee Min Ho mengantongi 73,26 persen di nominasi tersebut. Lee Min Ho makin dikenal fans seusai membintangi peran menantang di film Gangnam 1970. Lewat film itu pula, aktor 28 tahun tersebut menjadi nominasi Best New Actor di kategori film.

Sementara Yoochun yang berada di urutan kedua memperolah 23,90 persen pemilih untuk debut filmnya, Haemoo. Ia saat ini berperan sebagai Choi Mu Gak di serial drama SBS, The Girl Who Sees Smells. Serial ini memasuki episode ke-16 pada Kamis (21/5/2015). Dilansir dari Kdramastar.com, Kamis (21/5/2015), Park Shin Hye melanjutkan dominasinya sebagai Most Popular Actrees di kategori film dengan raihan 80,65 persen.

Perolehan tersebut berkat perannya sebagai Ratu di film The Royal Tailor. Ia juga mendapatkan nominasi sebagai Best Actress Television untuk serial drama Pinocchio. Sedangkan The Most Popular Actor and Actress kategori pertelevisian sukses diungguli oleh idola K-Pop, Krystal yang merupakan personel girl band, Fx. Krystal mendapatkan 71,48 persen mengalahkan Han Ji Min dan Jang Nara. Krystal dikenal lewat perannya sebagai Yoon Se Na di serial musik 2014, My Lovely Girl.

Advertisement

Salah seorang personel Exo, D.O. berhasil mengalahkan bintang serial Pinocchio, Lee Jong Suk untuk nominasi Most Popular Actor ketegori pertelevisian. D.O. memimpin perolehan dengan 59.01 persen. D.O. mendapat banyak perhatian saat berperan sebagai Han Kang Woo di serial drama psikologi, It’s Okay, That’s Love pada 2014. Ia kemudian mendapat peran sebagai Choi Tae Young di debut film-nya, Cart. Ajang ke-51 BAA akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei di Universitas Kyung Hee, Seoul, Korsel. Ajang bergengsi ini akan dipandu presenter kondang, Joo Won, Kim Ah Joong, dan Shin Dong Yup.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif