Entertainment
Jumat, 22 Mei 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jodha Pergoki Pangeran Salim di Tempat Prostitusi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salim di Jodha Akbar Antv (Indiaopines.com)

Jodha Akbar Antv episode 434 berkisah tentang Jodha memeroki Pangeran Salim di tempat prostitusi.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi India, Jodha Akbar Antv, Jumat (22/5/2015) malam ini, dilanjutkan dengan kisah beberapa pangeran asyik mengobrol di kamar. Danial yang biasanya gemar makan kali ini terlihat murung. Ia tak bisa makan makanan yang ada di hadapannya.

Advertisement

Tiba-tiba Maan Bai memanggil Danial dari luar kamar. Maan Bai meminta Danial memberitahukan kepadanya tentang perasaan Pangeran Salim yang akan dinikahkan kepadanya. Danial mengatakan sudah semestinya Salim bahagia bisa menikah dengan seorang putri secantik Maan Bai. Danial merasakan kesedihan di dalam hatinya karena ia sesunggunya mencintai Maan Bai.

Malam itu Pangeran Salim sedang galau di hutan, dia teringat ketika Anarkali menari di pesta perayaan ulang tahun pernikahan orangtuanya, Pangeran Salim teringat ketika Raja Jalal mengumumkan pernikahannya dengan Maan Bai.

Salim bertemu dengan beberapa orang yang tengah minum minuman keras. Perasaanya yang tak menentu membuat Salim ikut meminum minuman keras itu. Dengan sempoyongan Salim pergi ke tempat prostitusi. Di tempat itu perasaan Salim semakin kacau, ia marah mendengar suara gelang kaki penari yang hanya mengingatkannya pada Anarkali.

Advertisement

Jodha terus memikirkan sikap Pangeran Salim yang terlihat tidak suka dengan perjodohannya dengan Maan Bai. Jodha menanyakan kepada Qutub tentang keberadaan Salim yang semalaman tak pulang. Qutub menjawab Salim berada di tempat prostitusi. Jodha pun terkejut mendengat pengakuan Qutub.

Diam-diam Jodha dan Moti menyamar dan pergi ke tempat prostitusi. Di sana terlihat Salim tidur di sebuah ruangan. Kehadiran Jodha membangunkan Salim. Jodha membuka tirai penutup wajahnya, Pangeran Salim terkejut melihat ibunya ada di tempat itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif