Entertainment
Jumat, 22 Mei 2015 - 20:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Akui Operasi Plastik, Begini Wajah Vitalia Sesha Tanpa Make Up

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vitalia Sesha tanpa make up (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Vitalia Sesha kerap mengunggah foto-foto wajahnya tanpa make up.

Solopos.com, JAKARTA — Artis seksi Vitalia Sesha sedang menjadi buah bibir lantaran pengakuannya tentan operasi plastik. Secara terbuka, Vitalia mengaku bahwa hidung dan buah dadanya sudah “dipermak”.

Advertisement

Seperti dilansir Liputan6, Kamis (22/5/2015), Vitalia Sesha mengaku telah menjalani operasi plastik agar hidungnya semakin mancung. Dia juga memperbesar buah dadanya.

Vita beralasan, pekerjaannya di dunia keartisan menuntutnya untuk selalu tampil dengan full make up. Tapi di luar pemotretan dan syuting, Vitalia Sesha lebih suka tampil tanpa riasan wajah.

Di akun instagram miliknya, Vitalia Sesha banyak mengunggah foto dirinya tanpa riasan wajah. Meski tanpa make up, wajah Vitalia Sesha tetap terlihat cantik dan seksi. Kumis tipis nan halus di atas bibirnya semakin membuat Vitalia Sesha terlihat seksi.

Advertisement

Wanita kelahiran 15 November 1986 ini memiliki bentuk bibir yang seksi dengan warna merah alami yang tetap terjaga. Vitalia Sesha juga memiliki hidung yang mancung, ditambah alis matanya yang tebal, hasil sulam alis yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Secara keseluruhan, wajah Vitalia Sesha yang kini asyik menjadi DJ ini, memang terlihat seksi tanpa perlu riasan wajah tebal. Hanya perlu bedak agar tak terlihat berminyak dan sedikit sapuan lipstik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif