Teknologi
Jumat, 22 Mei 2015 - 19:50 WIB

GAME TERBARU : Inilah Game Pencet Jerawat Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Pimple Popper (Okezone.com)

Game terbaru hadir di perangkat berbasis Android maupun IOS. Game itu adalah Pimple Popper.

Solopos.com, SOLO – Sebuah game unik dan kocak hadir di perangkat berbasis Android dan IOS. Game itu bernama Pimple Popper.

Advertisement

Seperti dilansir Okezone.com, Kamis (21/5/2015), game terbaru itu menyuguhkan permainan yang unik, yakni memencet jerawat pada wajah. Gamer akan disuguhkan dengan wajah yang memiliki jerawat di layar smartphone. Di game ini setidaknya ada empat macam jerawat yang bisa dipencet.

Cara memencetnya pun tidak boleh sembarangan dan harus hati-hati agar memperoleh skor tinggi. Oleh karena itu, dalam memainkan game ini disarankan menganggap Anda sedang memencet jerawat Anda sendiri.

Pimple Popper tersedia secara gratis baik di Android maupun di IOS. Tapi Pengguna Android harus mengggunakan OS Android versi 2.2 atau yang di atas. Sementara pengguna perangkat Apple disarankan menjalankan OS IOS 4.3 atau lebih tinggi.

Advertisement

Seperti dikutip dari Google Play Store, memiliki ukuran 43 MB dan telah diperbarui pada Februari 2015 lalu. Game terbaru itu juga telah diunduh sebanyak 50 juta kali oleh pengguna Android.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif