Entertainment
Jumat, 22 Mei 2015 - 21:10 WIB

D' ACADEMY 2 : Rambut Baru Bikin Irwan Mirip Artis K-Pop, Cakep?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irwan Sumenep di Konser Result Tiga Besar (Twitter - IndosiarID)

D’ Academy 2 selalau menarik untuk diikuti. Kini, ajang tersebut telah memasuki babak tiga besar.

Solopos.com, SOLO – Konser Result Tiga Besar D’ Academy 2 digelar, Jumat (22/5/2015). Ketiga kontestan yang bersaing adalah Evi Masamba, Irwan Sumenep, dan Danang Banyuwangi.

Advertisement

Pantauan Solopos.com di stasiun televisi Indosiar, Irwan Sumenep merupakan kontestan kedua yang tampil. Irwan menyanyikan lagu Keramat ciptaan Rhoma Irama. Isi lagu tersebut berpesan agar seseorang menghormati sang ibu.

Di Konser Result Tiga Besar D’ Academy 2 ini Irwan memberikan sesuatu yang baru. Kontestan asal Madura itu mengecat rambutnya dengan warna putih. Penampilannya itu pun mendapat pujian dari Ivan Gunawan dan para host. Mereka menyebut Irwan mirip artis K-pop. “Irwan makin ganteng ya, mirip Tao Ming Tse [peran di serial Meteor Garden], ” kata Syaiful Jamil.

Tampil dengan rambut baru, Irwan semakin mempesona. Para juri menganggap tampilan Irwan ini lebih fresh. “Irwan ini paket entertain yang lengkap. Tampan dan pandai menyanyi,” ujar salah satu juri, Inul Daratista.

Advertisement

Pujian lain terlontar dari Rita Sugiarto. Penyanyi senior itu menganggap Irwan telah berhasil menyanyikan lagu karya Rhoma Irama dengan gayanya sendiri.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif