News
Jumat, 22 Mei 2015 - 09:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Demo, 2.000 Mahasiswa Usung Misi “Culik Jokowi”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontingen #culikjokowijk asal Solo berfoto sebelum demo Mei 2015 di Jakarta, Rabu (20/5/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini muncul dari rencana demonstrasi aliansi BEM SI.

Solopos.com, SOLO – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar aksi massa besar-besaran di Jakarta hari ini. Aksi dengan tag line “Culik Jokowi” ini akan diikuti lebih dari 2.000 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jawa dan Sumatra.

Advertisement

Ketua BEM Universitas Lampung, Akhmad Khairudin Syam, mengatakan hingga Rabu (20/5/2015) malam, sudah lebih dari 2.000 mahasiswa yang dipastikan akan bergabung dalam aksi besar hari ini. Mereka berasal dari gabungan aktivis dari BEM SI dan BEM-BEM di Sumatra. Baca: Mahasiswa Solo Jemput Jokowi di Jakarta.

“Data ter-update, lebih dari 2.000 orang. Dari Jakarta saja, ada 1.000 orang dari BEM SI. Selain itu, ada dari Sumatra, seperti Lampung. Kami dari Universitas Lampung juga membawa massa,” katanya dalam wawancara yang disiarkan live oleh TV One, Rabu (20/5/2015) malam.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hingga hari ini, Jumat (22/5/2015). Selain kabar ini, kebakaran pabrik DMDT hingga kontroversi Alquran berlanggam Jawa menjadi berita terpopuler lain.

Advertisement

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif