Lifestyle
Kamis, 21 Mei 2015 - 01:20 WIB

TIPS HUBUNGAN CINTA : Pria pun Suka Dimanja, Ini Caranya!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan cinta (Dok/JIBI)

Tips hubungan cinta kali ini mengenai cara memanjakan pria.

Solopos.com, SOLO – Bukan hanya wanita yang ingin dimanja, ternyata pria pun menginginkan hal yang sama. Kebutuhan untuk dicintai itu mutlak bagi setiap orang. Membuat kekasih merasa dicintai akan melanggengkan sebuah hubungan.

Advertisement

Berikut adalah beberapa tips sederhana membuat kekasih merasa istimewa yang dikutip Solopos.com dari laman Magforwomen, Rabu (20/5/2015).

Mendampingi

Advertisement

Mendampingi

Mendampingi sang pujaan hati adalah satu bentuk ekspresi cinta. Ekspresi cinta inilah yang meyakinkan seorang pria bahwa sang pujaan hati amat percaya padanya. Seorang pria membutuhkan dukungan dan kepercayaan dari sang kekasih untuk menjalani kehidupannya.

Dorongan, dukungan dan kehadiran sang kekasih ini akan memacu semangat hidupnya. Dampingilah ia dalam kondisi apapun. Jangan menghindar atau mengabaikan seorang pria ketika ia menghadapi masa sulit.

Advertisement

Jangan ragu untuk meminta pertolongan kepada seorang pria. Jika mereka benar-benar mencintai kekasihnya, maka apapun akan dilakukannya. Berterima kasih atas semua hal yang dilakukan pria itu akan membuatnya merasa bahagia. Dengan begitu, pria akan yakin bahwa sang pujaan hati benar-benar membutuhkannya.

Memuji

Pria sangat menyukai pujian,  apalagi jika itu berasal seseorang yang dicintainya. Pujian yang sederhana sekalipun dapat membuat pria merasa sangat bahagia. Layangkan beberapa pujian pada mereka. Hal ini akan membuat ia merasa sangat istimewa di mata kekasihnya.

Advertisement

Tampil Cantik

Pria menyukai wanita yang berpenampilan menarik. Itulah sebabnya wanita disarankan untuk menjaga penampilannya, bahkan setelah menikah. Pakailah baju dengan warna kesukaannya, dan berhiaslah agar tampak lebih menawan.

Ingat, tampil cantik bukan berarti harus menggunakan make up yang berlebih. Pria lebih menyukai wanita yang tampil natural. Maka, berhiaslah dengan sederhana agar kecantikan yang Anda miliki terpancar secara alami.

Advertisement

Kejutan

Rasa cinta harus selalu dipupuk agar jalinan asmara tetap mesra. Memberikan kejutan kepada pria akan membuatnya semakin mencintai kekasihnya. Luangkanlah waktu untuk berdua dengannya. Sebagai kekasih, Anda bisa mengajaknya berkencan saat libur, atau sekedar meluangkan waktu untuk makan malam bersamanya. Itu akan membuat hubungan Anda makin awet. (Chelin Indra/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif