Jatim
Kamis, 21 Mei 2015 - 15:05 WIB

TEMBOK ROBOH KEDIRI : Aneh, Tembok Ini Tewaskan Dua Pekerja Ketika Akan Dibongkar, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tembok roboh

Tembok roboh Kediri menewaskan dua orang pekerja yang akan membongkarnya. Bagaimana kejadiannya?

Madiunpos.com, KEDIRI – Dua orang tewas dan satu orang luka berat tertiumbun reruntuhan tembok Hotel Raya yang akan dibongkar. Tembok setinggi dua meter di hotel Jalan Yos Sudarso Kota Kediri ambrol sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (21/5/2015).

Advertisement

Menurut rekan korban, Wiji, tembok tiba-tiba saja roboh dan ketiga korban berada di lokasi tembok. Mereka adalah para pekerja yang akan melakukan renovasi.

“Itu tembok lama, mau direnovasi. Mungkin karena tidak kuat, akhirnya ambrol dan roboh menimpa korban,” jelas Wiji di lokasi.

Para korban tidak sempat melarikan diri dan terjebak di reruntuhan tembok. Dua korban tewas yakni, Mujianto, 45, warga Pojok dan Adi, 20, warga Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Sedangkan satu orang dalam kondisi kritis bernama Mudi, 35, warga Kecamatan Banyakan.

Advertisement

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Yogi Made, membenarkan peristiwa itu. Pihaknya melakukan olah TKP bersama unit identifikasi.

“Intinya ada empat orang pekerja yang sedang membuat tembok dan tidak ada tulangnya karena bobotnya sudah lama, mau dicor akhirnya roboh,” jelas Yogi.

Untuk korban tewas dievakuasi ke RS Gambiran Kota Kediri dan Korban selamat sedang menjalani perawatan insentif karena patah tulang di bagian kaki.

Advertisement

“Masih kita selidiki, mereka bekerja dibayar dan robohnya temboknya pun karena sudah lama, kami akan memeriksa sejumlah saksi,” imbuh Yogi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif