Teknologi
Kamis, 21 Mei 2015 - 21:40 WIB

SMARTPHONE MURAH : Acer Hadirkan 3 Ponsel Rp1 Jutaan di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acer saat peluncuran tiga smartphone terbarunya di Indonesia (Liputan6.com)

Smartphone murah diluncurkan Acer di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan asal Taiwan, Acer, menghadirkan tiga smartphone murah di Indonesia. Ketiga smartphone itu adalah Acer Liquid Z410, Liquid Z520. dan Liquid Z220.

Advertisement

Ketiga smartphone terbaru Acer itu diklaim memiliki fitur-fitur yang cocok digunakan untuk kegiatan bekerja, hiburan, dan multimedia. President Director Acer Indonesia, Herbert Ang, mengatakan perusahannya sadar ada beberapa poin yang harus dipegang di era mobile broadband. Menurutnya, poin-poin itu adalah rich content, koneksi data cepat, serta perangkat dengan performa dan value terbaik.

“Kami bangga tiga smartphone terbaru kami diluncurkan untuk mengisi ekosistem mobile broadband tersebut,” ujar Herbert Ang seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (21/5/2015).

Sudah 4G LTE
Acer Liquid Z410 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasanya. Seperti dikutip dari Phone Arena, smartphone–smartphone murah itu merupakan perangkat yang mendukung konektivitas 4G LTE. Ponsel itu juga didukung prosesor 64 bit Mediatek MT6732.

Advertisement

Acer Liquid Z410 mengusung layar 4,5 inci dengan resolusi QHD. Smartphone murah tersebut dibekali dengan RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP, dan Kamera depan 2 MP.

Sementara Acer Liquid Z520 mengusung layar 4 inci dengan resolusi 400×800 piksel. Perangkat tersebut didukung dengan prosesor Quad Core Snapdragon 400 dengan RAM 1 GB. Smartphone itu dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP.

Untuk Acer Liquid Z220 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Acer Liquid Z520. Perbedaannya terletak pada kamera belakang yang disematkan. Acer Liquid Z220 diperkuat dengan kamera belakang beresolusi 5 MP.

Advertisement

Ketiga smartphone anyar Acer itu dibanderol dengan harga murah. Acer Liquid Z410 dan Acer Liquid Z520 dijual dengan harga sekitar Rp1,3 juta. Sementara Acer Z220 belum diketahui harganya, namun diprediksi lebih murah dari kedua ponsel sebelumnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif