Entertainment
Kamis, 21 Mei 2015 - 08:40 WIB

SERBA LIMA : 5 Rumor Pacaran Hits di Korea Selatan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taecyeon 2PM dan Jessica Jung (Soompi.com)

Serba lima kali ini mengulas lima gosip pacaran artis Korea Selatan.

Solopos.com, SEOUL — Gosip pacaran di kalangan para artis selalu menarik perhatian publik. Kali ini, ada lima rumor percintaan di antara artis Korean Populer (K-Pop) yang paling hits.

Advertisement

Lima rumor pacaran hits versi Soompi, Selasa (19/5/2015) ini mengaitkan sejumlah nama artis K-Pop, seperti  Lee Joon, Hyuna 4Minute, Taecyeon, Jessica Jung, dan lainnya. Lima gosip percintaan artis ini bahkan sangat diharapkan publik agar menjadi kisah cinta sungguhan. [Taecyeon 2PM dan Jessica Jung]

1. Taecyeon 2PM dan Jessica Jung

Taecyeon 2PM dan Jessica Jung (Soompi.com)

Advertisement


Rumor tentang Taecyeon 2PM dan Jessica Jung mulai beredar di publik pada awal 2010. Meskipun mereka membantah kabar tersebut dan mengaku hanya menjadi teman dekat, rumor percintaan mereka masih terus menyebar.

Gosip pacaran Taecyeon 2PM dan Jessica Jung semakin santer lantaran mereka terlihat minum kopi bersama di Jepang. Sejumlah penggemar mengaku melihat dua artis itu makan di restoran, serta pergi ke bioskop bersama-sama.

Sangkalan terhadap rumor itu juga dinyatakan dua manajemen yang menaungi Taecyeon dan Jessica. Gosip ini membuat heboh publik hingga penggemar berharap hubungan mereka menjadi kenyataan. [Seulong 2PM dan Sohee Wonder Girls]

2. Seulong 2PM dan Sohee Wonder Girls

Advertisement

Seulong 2PM dan Sohee Wonder Girls (Soompi.com)


Gosip antara Seulong 2PM dan Sohee Wonder Girls mencuat pada 2012. Dua artis tersebut tepergok berkencan. Terkait dengan rumor itu, penggemar mulai menyelidiki kebenaranya. Ketika itu, sejumlah penggemar tampak berupaya membuktikan kedok kedekatan Seulong dan Sohee yang sebenarnya sudah dimulai sejak 2010.

Menanggapi rumor tersebut, pihak manajemen JYP Entertainment membantahnya. Menurut JYP Entertainment, Seulong dan Sohee hanya berteman dekat. Namun begitu, hingga saat ini penggemar masih berharap dua artis itu benar-benar pacaran. [Lee Joon dan Hyuna 4Minute]

3. Lee Joon dan Hyuna 4Minute

Advertisement

Lee Joon dan Hyuna 4Minute (Soompi.com)


Isu percintaan antara Hyuna dan Lee Joon mulai tercium publik setelah Hyuna promo lagu barunya Bubble Pop. Rumor tersebut muncul pertama di media online yang memergoki dua artis tersebut berkencan.

Menurut sejumlah penggemar, Hyuna dan Lee Joon terlibat cinta lokasi setelah keduanya shooting untuk video klip bersama-sama. Dalam satu waktu penerbangan, pramugari di pesawat yang ditumpangi Hyuna dan Lee Joon, memberi kesaksian kedua artis K-Pop tersebut tampak sangat dekat.

Terkait dengan rumor percintaan Hyuna dan Lee Joon, dua artis ini membantahnya. Namun begitu, gosip tersebut terus merebak di publik dan sejumlah penggemar berharap dua artis ini benar-benar menjalin asmara. [Lee Joon dan Hyuna 4Minute]

Advertisement

4. Lee Joon dan Hyuna 4Minute

Victoria F(x) dan Zhou Mi Super Junior M (Soompi.com)


Victoria kerap tersangkut rumor kencan. Namun, satu rumor asmara Victoria yang paling menghebohkan adalah saat ia mengunggah foto makan bersama  seorang pria.

Saat rumor semakin berkembang, SM Entertainment memberi konfirmasi bahwa pria yang makan bersama Victoria adalah Changmin TVXQ. Namun, tampaknya konfrimasi pihak manajemen tersebut tidak menyurutkan dugaan publik tentang hubungan Victoria dan Zhou Mi.

Bukan tanpa alasan. Sebagaian penggemar memergoki Zhou Mi menyatakan rasa sayangnya kepada Victoria. Artis K-Pop tersebut bahkan mengunggah foto saat mereka berpegangan tangan.

Banyak penggemar yang mendukung rumor cinta Victoria dan Zhou Mi ini. Para penggemar berharap dua artis tersebut benar-benar pacaran. [D.O EXO dan Sojin Girls Day]

Advertisement

5. D.O EXO dan Sojin Girls Day

D.O EXO dan Sojin Girl’s Day (Soompi.com)


Rumor percintaan D.O EXO dan Sojin Girls Day sempat membuat heboh penggemar. Sesaat setelah gosip percintaan mereka tercium publik, para penggemar menemukan unggahan gambar dan tulisan yang menguatkan gosip tersebut.

Dalam gambar tersebut tampak Sojin memamerkan kukunya yang diukir dengan ejaan “I Love Do”. Terkait dengan rumor percintaan tersebut, tidak ada konfirmasi, baik dari artis yang bersangkutan ataupun dari pihak manajemen. Hal ini membuat publik semakin yakin Sojin dan D.O menjalin kasih.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif