Sport
Kamis, 21 Mei 2015 - 21:25 WIB

SEA GAMES 2015 : Inilah Sponsor Indonesia di SEA Games

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo SEA Games 2015 (Liputan6.com)

SEA Games 2015 akan digelar 5 Juni. Indonesia sudah memiliki sponsor untuk ajang SEA Games itu.

Solopos.com, JAKARTA —Seragam kontingen Indonesia di ajang SEA Games 2015 di Singapura akan disponsori oleh PT GF Indonesia yang lebih dikenal dengan brand Eagle. Pesta olahraga antarnegara Asia Tenggara itu sendiri akan digelar dari 5 hingga 16 Juni 2015.

Advertisement

Dikutip dari Okezone, Kamis (21/5/2015), kesepakatan kerja sama sponsor Indonesia di SEA Games 2015 ini ditandangani di Kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di Gedung FX Senayan, Jakarta.

Ketua KOI, Rita Subowo, berharap kerja sama ini dapat berlanjut hingga SEA Games empat tahun mendatang, saat Indonesia menjadi tuan rumah. “Dengan adanya kesepakatan ini maka seluruh atlet dan official Indonesia yang akan turun di SEA Games 2015 akan menggunakan seragam dari Eagle,” ujar Rita Subowo.

Presiden Direktur PT GF Indonesia, C.K. Song, mengaku terhormat sekaligus bangga karena dipercaya menyediakan kostum untuk para pejuang bangsa di SEA Games 2015. Ia berharap, para Indonesia dapat mengharumkan bangsa Indonesia. “Eagle adalah produk asli dari Indonesia. Tidak salah apabila kami mendukung kontingen Indonesia di SEA Games 2015. Kami juga akan memberikan apresiasi bagi atlet muda yang dapat berkembang. Bukan yang mendapatkan medali. Itu sudah ada yang memberikan apresiasi. Kami akan memberikan apresiasi pada 10 atlet berpotensi,” kata C.K Song.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, di ajang SEA Games 2015, Indonesia akan menurunkan 504 atlet dalam 39 cabang olahraga di Singapura. Cabang olahraga yang akan diikuti Kontingen Indonesia di SEA Games 2015 itu antara lain atletik, renang, dayung, kano, ski air, perahu naga, wushu, pencak silat, anggar, senam, panahan, bilyar, bowling, menunggang kuda, badminton, tenis, layar, balap sepeda, triathlon, taekwondo, judo, tinju, mengemudi, golf, menembak, renang sinkronisasi, petanque, tenis meja, sepaktakraw, squash, basket, sepak bola, softball, bola voli, polo air, floorball, rugby, hoki, dan bola basket.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif