News
Kamis, 21 Mei 2015 - 20:45 WIB

KISAH UNIK : Wow, Mobil 6 Kursi Ini Dijejali 51 Orang!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minbus ini dijejali 51 orang (Istimewa)

Kisah unik mobil van berkapasitas 6 kursi dijejali 51 orang menjadi headline media-media di Tiongkok.

Solopos.com, GUIYANG – Kisah unik kali ini hadir dengan aksi mencengangkan yang terjadi di Tiongkok. Seorang aparat keamanan Guiyang, Tiongkok, dibuat pusing dengan ulah pengendara minibus.

Advertisement

Pengendara minibus itu nekat menjejalkan 51 penumpang ke dalam mobil. Aksi yang menjadi kisah unik ini tentunya pelanggaran lalu lintas di Negeri Ginseng.

Seperti dilansir AsiaOne, Rabu (20/5/2015), mobil yang sejatinya bermuatan 6 kursi itu telah dimodifikasi oleh pemiliknya. Sang pengemudi rupanya telah menyingkirkan seluruh kursi penumpang yang ada di van tersebut. Agar dapat memuat lebih banyak penumpang dalam kendaraannya.

Seorang petugas polisi di Guiyang, China tengah terkejut bukan main ketika melihat penampakan tak biasa saat berpatroli di jalan raya.

Advertisement

Si polisi pun langsung memutuskan untuk menghentikan van tersebut, guna mengecek kendaraan itu. Setelah minibus dengan muatan 6 kursi itu berhenti, ternyata di dalamnya terdapat 51 penumpang.

Kendaraan yang kelebihan muatan sudah menjadi pemandangan yang umum ditemukan di jalan Negeri Panda. Shanghaisst melaporkan pada bulan Juli 2014, 11 penumpang termasuk 8 murid TK, tewas akibat mini bus kelebihan muatan yang mereka tumpangi terperosok masuk ke dalam danau.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif