Teknologi
Kamis, 21 Mei 2015 - 22:10 WIB

KISAH UNIK : Kecanduan Game Online, Wanita Ini Melahirkan di Warnet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik pecandu Internet yang melahirkan di warnet membuat heboh seantero Tiongkok.

Solopos.com, SHANDONG – Kisah unik terjadi di Tiongkok. Seorang wanita pecandu game online nekat melahirkan di sebuah warung Internet (Warnet). Lebih parah lagi, wanita itu kembali mengakses Internet beberapa saat setelah melahirkan.

Advertisement

Dilansir Ubergizmo, Kamis (21/5/2015), wanita yang identitasnya dirahasiakan itu berasal dari provinsi Jangxi, Shandeong, Tiongkok. Wanita ini punya masalah kecanduan game online dan Internet akut. Dia tak pernah meninggalkan aktivitas dunia maya dalam beberapa jam saja.

Saat hamil, wanita ini bahkan tak pernah lepas dari aktivitasnya di bilik warnet. Sampai melahirkan pun dilakukannya di warnet. Wanita ini disebutkan telah melahirkan anaknya di kamar mandi warung internet alias warnet.

Peristiwa mengherankan ini terjadi di sebuah warnet yang terletak di provinsi Jangxi, tepatnya di Shandong. Sontak kejadian itu membuat heboh seisi warnet. Beberapa pegawai dan pelanggan pun langsung berbondong-bondong lari ke arah kamar mandi setelah mendengar adanya tangisan bayi dari sana.

Advertisement

Mereka pun terkejut ketika mendapati seorang wanita bersimbah darah sembari memegang seorang bayi perempuan dengan tali pusar yang masih menempel. Tak berpikir lama, pekerja warnet langsung menghubungi paramedis dan menolong wanita berumur 24 tahun ini untuk berdiri.

Yang lebih mengherankan, wanita itu sempat-sempatnya kembali ke tempat duduknya dan melanjutkan aktivitasnya di dunia maya sembari menunggu ambulans datang.

Lantas apa yang membuat wanita ini terus berada di warnet saat dalam keadaan hampir melahirkan?

Advertisement

Usut punya usut ternyata si wanita sebenarnya tengah menanti kekasihnya di warnet tersebut dan berencana pergi ke rumah sakit untuk melahirkan.

Rupanya, dia bertengkar dengan keluarganya di rumah dan memilih untuk kabur ke warnet tersebut. Malangnya, belum sempat ke rumah sakit, wanita itu sudah lebih dulu melahirkan di warnet.

Meski kehilangan cukup banyak darah ketika bersalin di kamar mandi, namun baik wanita itu maupun sang jabang bayi untungnya berada dalam kondisi selamat dan sehat. Entah apa yang ada di dalam benak wanita itu sampai-sampai ia bisa mengabaikan rasa nyeri melahirkan dan terus mengakses internet.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif