News
Kamis, 21 Mei 2015 - 14:45 WIB

KISAH TRAGIS : Sebelum Bunuh Diri, Shikha Yoshi Latihan Gorok Leher

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shikha Joshi (indiatimes)

Kisah tragis dialami artis India, Shikha Joshi yang tewas bunuh diri.

Solopos.com, NEW DELHI – Artis India, Shikha Joshi sedang menjadi buah bibir di dunia maya lantaran kisah tragisnya melakukan bunuh diri. Polisi menemukan sebuah fakta mengejutkan terkait tewasnya Shikha Joshi.

Advertisement

Seperti dilansir dari India Times, aktris yang membintangi film B.A. PASS itu nekat menggorok sendiri lehernya menggunakan benda tajam di kamar mandi apartemennya itu. Kematian aktris 40 tahun itu diketahui oleh teman satu kamarnya, Madhu Bharti yang curiga karena Shikha Joshi tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Insiden berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 waktu India atau sama dengan pukul 19.30 WIB. Bermula saat Shikha pergi ke kamar mandi untuk waktu yang lama. Temannya yang curiga segera mengetuk pintu dan ajaibnya Shikha membukanya dengan keadaan yang mengenaskan.

Shikha yang berlumuran darah segera dilarikan ke rumah sakit Kokilaben di Andheri namun nyawanya sudah tak tertolong karena ia kehabisan darah. Mayatnya segera dibawa ke rumah sakit Cooper untuk menjalani pemeriksaan post mortem di bagian forensik.

Advertisement

Fakta-fakta terus terungkap dari kasus bunuh diri tragis aktris sekaligus model Shikha Joshi. Setelah mendapatkan rekaman video yang direkam sebelum kematian, polisi juga menemukan bukti lain yang tak kalah ironis.

Menurut laporan Mid-Day, seperti dilansir Kamis (21/5/2015), polisi menyimpulkan bahwa Shikha sudah latihan menggorok lehernya sendiri sebanyak tiga kali. Baru setelah itu model 40 tahun itu benar-benar menghabisi nyawanya sendiri.

Kesimpulan ini ditarik dari otopsi jenazah yang dirilis kepolisian Versova, India. Pihak kepolisian menemukan tiga garis guratan di leher Shikha yang dibuat sebelum lubang menganga di lehernya membuat dia kehabisa darah.

Advertisement

Luka menganga itu dibuat sepanjang 8cm dari kiri ke kanan. Maka tak pelak, teman seapatermen yang menemukannya ketakutan melihat Shikha.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Shikha sempat menyebut nama seorang pria yang bertanggung jawab atas perbuatannya itu. Shikha diduga melakukan aksi nekat ini karena depresi yang disebabkan dokter kecantikannya sendiri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif