Sport
Kamis, 21 Mei 2015 - 09:35 WIB

KARIR PEMAIN : De Gea Batal ke Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kiper andalan MU De Gea kemungkinan batal gabung dengan Madrid. JIBI/Reuters/dok

Karir pemain Manchester United David de Gea di klub ini kemungkinan masih akan berlanjut. Dia batal ke Madrid.

Solopos.com, MANCHESTER — Kabar mengenai segera hengkangnya kiper Manchester United, David De Gea, ke Real Madrid nampaknya takkan terjadi musim panas mendatang. Pasalnya, kubu Los Merengues dikabarkan masih berniat untuk mempertahankan Iker Casillas hingga kontraknya habis 2016.

Advertisement

Seperti diketahui, rumor mengenai kepindahaan De Gea ke Madrid memang sedang gencar diberitakan beberapa waktu terakhir ini. Indikasi transfer tersebut segera terjadi semakin kuat seusai De Gea diisukan telah berpamitan dengan para fans United di laga melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Bahkan, manajer klub pengoleksi 20 gelar juara Premier League itu, yakni Louis van Gaal juga mengindikasikan kiper andalannya tersebut bakal hengkang ke La Liga dalam waktu dekat ini. Ditambah, De Gea juga dikabarkan telah menyetujui tawaran pra-kontrak yang diajukan oleh pihak Madrid.

Kondisi tersebut membuat banyak kalangan sudah yakin bahwa eks kiper Atletico Madrid itu akan segera menjadi bagian dalam skuad Madrid musim depan. Akan tetapi, secara mengejutkan proses transfer De Gea ke Santiago Bernabeu dikabarkan urung terjadi musim panas ini.

Advertisement

Seperti dilansir Okezone yang mengutip AS, Kamis (21/5/2015), pihak Madrid kabarnya masih berniat untuk menjadi Casillas kiper utama mereka hingga kontraknya berakhir pada 2016 mendatang. Meski begitu, Los Blancos tetap menempatkan De Gea sebagai suksesor Casillas untuk jangka panjang. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : De Gea Karir Pemain MU
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif