Entertainment
Kamis, 21 Mei 2015 - 13:45 WIB

KABAR ARTIS : Diselingkuhi, Juwita Bahar Pilih Putus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juwita Bahar (JIBI/Detik)

Kabar artis Juwita Bahar putus dari pacarnya menjadi kabar yang cukup menghebohkan pagi ini.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa artis pendangdut Juwita Bahar. Anak pendangdut Annisa Bahar ini baru saja putus dari tunangannya Barry Muhammad lantaran diselungkuhi. Benarkah?

Advertisement

Pelantun Pusing Kepala Barbie itu malah meminta media untuk bertanya langsung kepada ibundanya, Annisa Bahar, karena Annisa lah yang menjodohkan dia dengan Barry.

“Alasanya pun Mamaku yang tahu sebenarnya, bukan aku. Aku orangnya gak kepo (ingin cari tahu) tentang dia, tapi Mamaku yang kepo,” kata Juwita dilansir dari !nsert Pagi, Kamis (21/5/2015).

Juwita diketahui tunangan pada 8 Maret 2013 lalu. Meski sudah lumayan lama menjalani masa tunangan, ia sama sekali tak memikirkan dirinya sudah putus hubungan dengan Barry.

Advertisement

Personel Putri Bahar ini mengaku pada awalnya sedih karena sudah saling mengenal. Ia pun sudah ikhlas, apalagi sudah tak berkomunikasi lagi dengan Barry tiga bulan lamanya.

Bukan tanpa alasan anak dari Annisa Bahar tersebut memutuskan hubungan dengan Barry. Selingkuh, menjadi alasan utama mengapa Juwi begitu ia akrab disapa memutuskan pertunangan itu.

“Yang jelas semuanya sudah aku pegang buktinya dan buat aku semuanya ya sudah selesai,” katanya seperti dilansir dari Detik.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif