Entertainment
Kamis, 21 Mei 2015 - 21:45 WIB

K-POP : Ups, Siwon Suju Ditangkap Polisi!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Choi Siwon saat beradegan ditangkap polisi (instabigphoto.com)

K-Pop baru-baru ini diramaikan dengan foto Siwon saat ditangkap polisi.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini beredar foto salah seorang personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior, Choi Siwon ditangkap polisi. Foto tersebut bukan rekayasa namun benar adanya. Kendati begitu, Siwon enggak benar-benar melakukan tindak kejahatan. Ia didapuk menjadi cameo di serial drama Masked Prosecutor.

Advertisement

Dilansir dari Soompi.com, Minggu (17/5/2015), aktor tampan ini diharuskan berperan sebagai seorang pencuri. Siwon pun enggak menjadi maling kelas kakap tapi pencuri payah yang nantinya diinterogasi oleh detektif galak, Yoo Min Hee [diperankan Kim Sun Ah].

Tampilnya Siwon di serial ini bukannya atas kemauan Siwon sendiri. Kim Sun Ah yang merupakan sahabat dekat Siwon memintanya tampil sebagai bintang tamu. Siwon pun langsung menyetujui dan mereka dikabarkan melakukan improvisasi ala keduanya di serial tersebut.

Hasilnya, adegan tersebut menjadi lebih kocak ketimbang yang tertulis di naskah. Meski hanya sebentar, staf memastikan bahwa penampilan Siwon akan membuat episode perdana Masked Prosecutor jadi menarik. Serial drama yang tayang di stasiun televisi KBS ini mengisahkan seorang jaksa yang berubah jadi pahlawan bertopeng di malam hari untuk menegakkan kebenaran. Masked Prosecutor tayang mulai 20 Mei 2015 setiap Rabu dan Kamis malam, menggantikan Unkind Woman

Advertisement

Di sisi lain, Siwon sedang fokus melejitkan bakat aktingnya di Tiongkok. Seusai membintangi film berjudul Dragon Blade bersama Jackie Chan, ia dikabarkan menerima tawaran film lagi. Film baru itu juga dibintangi Ji Jin Hee dan sejumlah aktor papan atas asal Taiwan dan Tiongkok.

Siwon juga baru-baru ini melepas masa lajang bersana model Tiongkok, Liu Wen. Namun kehidupan rumah tangga Siwon dan Liu Wen hanya berupa variety show yang ditayangkan di layar saja. Keduanya menjalani pernikahan virtual di acara We Got Married edisi Mandarin. Duel romantis kedua mega bintang itu dapat pula disaksikan di halaman depan majalah fashion ELLE Tiongkok. Mereka berdua memamerkan koneksi mesra sebagai pasangan bahagia di depan kamera.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Siwon Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif