Teknologi
Kamis, 21 Mei 2015 - 23:40 WIB

GAME TERBARU : Witcher 3 Wild Hunt Ada Konsol Xbox One

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Witcher 3 Wild Hunt (Winbeta)

Game terbaru Witcher 3 Wild Hunt hadir untuk para pengguna Xbox One.

Solopos.com, SOLO – Game terbaru meluncur untuk konsol besutan Microsoft, Xbox One. Game itu adalah Witcher 3 Wild Hunt.

Advertisement

Seperti dilansir laman Winbeta, Selasa (19/5/2015), Witcher 3 Wild Hunt merupakan game petualangan dengan tokoh utama bernama Geralt of Rivia. Game terbaru itu menyajikan lingkungan dalam permainan berbasis open world.

Baru-baru ini sebuah video trailer mengenai Witcher 3 Wild Hunt dirilis di Youtube. Di video itu terlihat game tersebut menghadirkan peperangan atau perlawanan melawan monster atau beast. Pada game ini karakter dibekali dengan kemampuan super seperti menyemburkan api.

Paragamer juga disuguhkan dengan visualisasi yang mengagumkan di setiap pertempuran melawan monster. Sepanjang permainan, pemain bisa mengontrol karakter untuk menyisir hutan, menyelam di air, serta mengembara di kota para pedagang.

Advertisement

Witcher 3 Wild Hunt telah tersedia sebagai game standalone dan dalam bentuk digital bundle, yang berisi game utama dan akses untuk dua campaign tambahan. Game ini juga menyediakan cerita tambahan yang akan dirilis Oktober 2015 mendatang bernama Hearts of Stone. Sementara tambahan cerita lain berjudul Blood and Wine akan hadir pada kuartal pertama 2016 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif