Entertainment
Rabu, 20 Mei 2015 - 22:20 WIB

X FACTOR INDONESIA : Ups, Ismi Riza Kontestan X Factor ID Corat Coret Seragam Sekolah!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ismi Riza Sipahutar X Factor ID musim kedua (Instagram.com/Websta.me)

X Factor Indonesia menjadi ajang unjuk kebolehan Ismi Riza dalam menyanyi.

Solopos.com, SOLO — Nama Ismi Riza, 17, mulai dikenal publik lantaran penampilannya di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua. Sejak babak audisi, ia sukses merebut perhatian para mentor. Baru-baru ini, Ismi terlihat merayakan kelulusannya dengan mencorat-coret seragam sekolah.

Advertisement

Melalui akun Instagram Ismi, @Ismiriza97, Sabtu (16/5/2015), ia mengunggah foto kelulusannya. Dalam balutan seragam putih abu-abu dan berjilbab, kontestan X Factor Indonesia asal Medan tersebut tampak tersenyum bersama teman-temannya. Seragam abu-abu Ismi terlihat penuh dengan coretan warna-warni.

Dalam kesempatan unggahan foto kelulusan tersebut, pemilik nama lengkap Ismi Riza Sipahutar ini menyertakan tulisan,”Good bye putih abu abu. Makasih sudah menyelimuti tubuhku selama 3 tahun.”

Sebelumnya, di audisi X Factor Indonesia ia menyayikan lagu Ariana Grande berjudul Almost Is Never Enough. Di babak Bootcamp, Ismi bersama Janita menyanyikan lagu Honeymoon Avenue dari Ariana Grande.

Advertisement

Sementara di babak The Chairs, ia menyanyikan lagu Melt My Heart To Stone dari Adele. Saat di babak ini, mentor Ismi di kategori Girls, Afgan terang-terangan mengagumi Ismi dengan berkata,”Iya, bisa ini, bisa saya pacari.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif