Lifestyle
Rabu, 20 Mei 2015 - 03:50 WIB

TIPS CINTA : Terlalu Penurut, Simak 4 Tanda Cowok Kurang Tegas

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria dan wanita (Kaskus.co.id)

Tips cinta kali ini mengulas soal tanda-tanda pria kurang tegas.

Solopos.com, SOLO — Ada tipe pria yang sangat penurut dengan wanitanya. Kira-kira apa ya, yang menjadi faktor sifat pria seperti ini? Yuk, simak tips cinta kali ini, Selasa (19/5/2015), yang akan membahas soal cowok pengalah.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com kutip dari Familyshare, Selasa, ada tips untuk mengenali karakter pria kurang tegas. Pembahasan kali ini khusus mengulas soal tanda dalam karakter pria penurut dan terkesan lemah di hadapan wanita.

1. Kurang Bahagia
Apakah Anda pernah melihat seorang pria membiarkan kekasihnya melakukan apa saja yang menjadi kehendak si wanita? Jika iya, itulah salah satu tanda pria yang sebenarnya kurang kuat. Bagi pria lemah, hal terpenting baginya adalah menuruti keinginan sang kekasih meski sebenarnya keinginan itu tidak prioritas dalam kehidupan cintanya.

Pria lemah tidak bisa menolak atau memberi opininya tentang kegiatan yang sebaiknya dilakukan si wanita. Dengan kata lain, pria ini dapat dikategorikan tidak bisa menjadi pemimpin dalam hubungannya bersama wanita. Lambat laun, sikap kepemimpinan yang rendah ini akan membuat pria tidak bahagia dan tidak bisa mengembangkan kemampuan dirinya.

Advertisement

2. Melakukan Apapun Demi Kekasih
Pria yang tegas atau memiliki kemampuan dalam memimpin wanita bisa memberi perlakuan tepat saat wanita dirundung masalah dan menangis. Tak hanya itu, pria tersebut juga dapat memberi pengarahan kepada wanita dalam mencari solusi. Namun, hal tersebut tidak bisa dilakukan pria yang kurang memiliki jiwa kepemimpinan.

Saat melihat si wanita menangis atau dihadapkan pada pelbagai masalah, si pria justru bingung dan tidak bisa memberi pengarahan sebagaimana mestinya. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan pria tersebut adalah menuruti apa saja yang diinginkan si wanita agar tangisnya berhenti. Tapi pria tipe ini tidak tahu, ketika wanita berhenti menangis, bukan berarti masalah wanita selesai.

3. Melakukan Kegiatan Dapur
Membantu pekerjaan wanita di dapur memang bukan sesuatu yang buruk. Namun, sebagai pria harus tetap tahu porsi tugas utamanya. Pria yang sulit bersikap tegas cenderung akan dikendalikan si wanita.

Advertisement

Bahkan ketika si pria ini disuruh memasak dan mencuci piring sang kekasih, ia tidak akan mampu membela dirinya sama sekali. Semua itu ia lakukan atas nama cinta. Bagi pria tipe lemah seperti itu, kehilangan kekasih adalah hal yang sangat mengerikan sehingga ia bersedia melakukan apa saja yang diperintahkan si wanita.

4. Pemuja Fanatik
Pria yang memiliki kemampuan di bawah si wanita akan cenderung menjadi pemuja fanatik kekasihnya. Hampir setiap waktu, pria tipe ini memuji si kekasih karena menurutnya dengan seperti itu si wanita akan bersedia tersenyum kepadanya dan tidak berpikir untuk meminta putus.

Namun begitu, terlepas dari kekurangan dari pria penurut, pria tipe ini sebenarnya memiliki perasaan cinta yang tulus kepada wanitanya. Pria tersebut juga cenderung menjadi pendukung terbesar wanita dalam mencapai kesuksesan. Tak hanya itu, pria tipe ini tidak akan pernah berlaku kasar kepada kekasihnya, meski kekasihnya jelas-jelas keliru.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif