Teknologi
Rabu, 20 Mei 2015 - 12:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : G4 Stylus dan G4c, Dua Keluarga Baru LG G4

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG G4 Stylus dan LG G4C (GSM Arena)

Smartphone terbaru kembali diluncurkan LG. Kali ini perusahaan Korea Selatan itu menghadirkan dua ponsel sekaligus.

Solopos.com, SOLO – LG resmi menghadirkan dua smartphone terbaru. Kedua ponsel tersebut berada di lini LG G4 yang beberapa waktu lalu meluncur di Indonesia.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (19/5/2015), dua keluarga baru LG G4 itu adalah G4 Stylus dan G4c. Kedua smartphone itu merupakan perangkat mid-range, berbeda dengan LG G4 yang diplot sebagai ponsel high-end. Kedua perangkat anyar itu akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

LG G4 Stylus dan LG G4c memiliki RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Keduanya juga sama-sama dibekali kamera depan 5 MP. Untuk kamera belakang G4 Stylus memiliki sensor 13 MP, sedangkan G4c 8 MP.

Perbedaan lainnya adalah terletak pada layar. LG G4 Stylus memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 720 piksel, sedangkan G4c mengusung layar 5 inci dengan resolusi yang sama. Begitu juga dengan baterai yang disematkan, G4 Stylus diperkuat dengan baterai berdaya 3.000 mAh, sementara G4c 2.540 mAh.

Advertisement

LG G4 Stylus datang dua varian di sektor prosesor, yakni Quad Core 1,2 GHz dan Octa Core 1,4 GHz. Sedangkan LG G4c hadir dengan Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga yang dipatok untuk kedua smartphone terbaru itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif