Entertainment
Rabu, 20 Mei 2015 - 18:10 WIB

SENSASI ARTIS : Aksi Menantang Demian Aditya: Dicor Selama 50 Jam!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demian Aditya (Istimewa)

Sensasi artis kali ini datang dari pesulap Demian melakukan aksi menantang dengan tubunya dicor selama 50 tahun.

Solopos.com, SOLO – Pesulap Demian Aditya kembali melakukan tantangan ekstrem yakni dengan mengubur tubuhnya dengan semen selama dua hari lewat aksi bertajuk The Perfect Escape.

Advertisement

“Saya sempat searching dan diskusi juga sebelum melakukan aksi ini. Dan ternyata aksi ini bisa diklaim yang ekstrem dan pertama di Indonesia bahkan dunia,” ungkap Demian dalam jumpa pers The Perfect Escape di kawasan FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Sebagaimana dilansir Okezone.com, aksi itu akan dilakukan Demian pada 22-24 Mei 2015 di lobi FX Sudirman. Demian dikubur dengan semen yang biasa digunakan untuk mengecor jalan raya. Tantangan bukan hanya pada rentan waktu aksi tersebut, tetapi juga saat semen mengeras dan otomatis akan menimpa badan Demian. Setelah semen mengeras, berat akan bertambah hingga lima ton. Demian pun harus bisa meloloskan diri saat semen telah mengeras itu.

“Jadi saya akan dikubur dalam kotak dan diisi dengan semen selama 50 jam. Saat proses mengerasnya semen, gravitasinya ke bawah jadi saya akan memangku beban seberat lima ton. Sudah pasti membuat peredaran di tubuh saya enggak lancar. Kalau enggak bisa bertahan bisa diamputasi,” sambung Demian.

Advertisement

Aksi ini tentu saja pertaruhan nyawa bagi Damian. Kendati sudah diperingatkan oleh dokter, Damian yakin mampu melalui aksi ini dengan sukses.

“Saya sempat latihan selama 12 jam saya juga diskusi dengan tim dokter. Dokter hanya bilang tolong jangan dilakukan. Tetapi sangat-sangat bikin saya tenang. Kita harus cermat, berhubungan dengan jantung kita mainnya detik. Terlambat beberapa detik saja bisa lewat,” tutup Demian, seraya meminta doa demi keberhasilan aksinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif