Entertainment
Rabu, 20 Mei 2015 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pasang Foto-Foto Anaknya, Shireen Sungkar Ditegur Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shireen Sungkar berfoto dengan anak, teman dan saudara perempuannya (Instagram)

Instagram artis anak Shireen Sungkar mendapati terguran dari pihak Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sedang senang-senangnya bermain dengan anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih. Shireen membagikan pose-pose lucu anaknya di media sosial.

Advertisement

Shireen Sungkar punya ide menarik ketika memutuskan membuat akun Instagram bagi sang anak, Teuku Adam Al-Fatih. Tak disangka, akun itu langsung banjir pengikut hingga 50.000-an followers.

Adam masih berusia 8 bulan namun tampak terbiasa dengan kehadiran kamera. Bukannya menangis, ia malah girang saat disorot kamera.

Shireen mengungkapkan memang sudah membiasakan Adam mengenal kamera sejak lahir. Tak heran, Adam begitu menggemaskan dengan berbagai pose lucunya ketika diabadikan kamera lalu diunggah ke Instagram.

Advertisement

“Narsis banget,” ungkap pesinetron Cinta Fitri itu dikutip Solopos.com dari Wow Keren. “Memang akunya senang videoin sih, mungkin sudah enggak asing sih dengan kamera.”

Namun, di balik sukses itu, rupanya akun Instagram milik Baby Adam ini sering kali mendapat teguran dari pihak admin Instagram.

“Ternyata saya baru tahu, ada aturan dari pihak Instagram untuk tidak terlalu sering memajang foto-foto anak karena dikhawatirkan bisa disalahgunakan,” kata Shireen di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Peringatan itu datang lewat surat eletronik yang dikirimkan pihak Instagram. Akhirnya, istri Teuku Wisnu ini pun memilih mengikuti aturan yang diterapkan media sosial tersebut.

“Sebenarnya niat untuk bikin Instagram itu kan biar bisa berbagi momen-momen si anak. Makanya waktu itu dibikinin Instagram,” jelas Shireen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif