Jogja
Rabu, 20 Mei 2015 - 14:20 WIB

BERSEPEDA DI JOGJA : Color Fun Bike akan Dibuka Sultan, Ada Hadiah Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Bersepeda di Jogja sekaligus mendapat hadiah, ikuti Color Fun Bike di Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono akan membuka sekaligus melepas peserta sepeda gembira atau fun bike di lapangan parkir Mandala Krida, Minggu (20/5/2015) mendatang.

Advertisement

Acara color fun bike ini merupakan rangkaian ulang tahun Harian Jogja yang ke-7. “Ya bisa [datang melepas peserta fun bike],” kata Sultan saat audiensi dengan jajaran pimpinan redaksi Harian Jogja di Kepatihan, Selasa (19/5/2015)

Acara fun bike yang diikuti 8000 peserta ini rencananya diawali dan finish di lapangan parkir Mandala Krida. Peserta akan dilepas oleh Gubernur DIY secara berkelompok. Para peserta menempuh perjalanan sepanjang 20 kilometer.

Untuk memeriahkan acara ini, panitia menyediakan doorprize untuk peserta yang beruntung, di antaranya hadiah utama satu unit mobil, sepeda motor, kulkas, televisi, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Advertisement

“Selain kegiatan fun bike, ada berbagai kegiatan lainnya seperti menggambar, hiburan dan bakti sosial donor darah,” kata Manager Event dan Promosi Harian Jogja, M. Jonalis.

Jounalis mengatakan, Color Fun Bike 2015 digelar untuk memperingati ulang tahun ke 7 Harian Jogja. Dengan kegiatan tersebut, Harian Jogja ingin berbagi kebahagiaan sekaligus ingin semakin dekat dengan masyarakat DIY.

Gubernur DIY berpesan dengan banyaknya peserta fun bike, agar panitia acara mempersiapkan supaya peserta lebih teratur dan nyaman di jalan. Bila perlu dibuat per kelompok, misalnya satu kelompok 250 peserta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif